NANANG DELATA. SIAP GELAR DELATA CUP 2 MINGGU, 14 JULI 2019

DUTA DELATA CUP 2 DI PIALA PAKUALAM 7

Moncer Bersama Kenari Brooklyn, Siap Gelar Lomba Minggu, 14 Juli 2019

Hadir untuk silaturahmi dan sosialisasi Delata Cup 2 Reborn yang akan digelar pada Minggu, 14 Juli 2019, Nanang Delata justru panen dukungan dari kicaumania dari berbagai kota. Tak hanya sumbang poin bagi Duta Delata Cup 2 yang akhirnya keluar sebagai runner up BC, mereka menyatakan siap datang di Gelora Merdeka Sukoharjo bulan depan.

Dikenal sebagai salah satu pemain kenari, nama Nanang Delata dan Pekatik Luput barangkali sudah tidak asing lagi di kalangan kenarimania Klaten dan sekitarnya. Selain kenarinya sering menorehkan prestasi di wilayah Klaten, Nanang juga dikenal sebagai salah satu sosok yang sukses saat mengadakan even.

 

 

DUTA DELATA CUP 2. RUNNER UP BC

 

Membawa sejumlah kenari andalannya, Nanang mencoba peruntungan di Piala Pakualam 7. Tampil apik di kelas Standar Kalitan Bupati, Brooklyn salah satu amunisi andalannya berhasil keluar sebagai kampiun. Kemenangan ini tentu saja sangat membanggakan mengingat kenari-kenari yang turun merupakan gaco papan atas tanah air.

“Kita ke sini niatnya silaturahmi, nggak nargetin apa-apa. Kan kita mau bikin lomba besok Minggu, 14 Juli di Sukoharjo. Kita bawa tiga amunisi, hanya satu yang masuk, juara satu Standar Kalitan Bupati. Itu tanya langsung aja ke anak-anak yang bawa gimana tadi mainnya,” ungkapnya.

 

PEKATIK LUPUT. KENARI BROOKLYN JUARA KELAS KENARI STANDAR KALITAN BUPATI

 

Rocky mengungkapkan apabila penampilan Brooklyn di lomba kali ini luar biasa. Tampil ngedur dari awal sampai akhir, burung kerja maksimal, layak dapat A. Dengan kualitas mumpuni, Brooklyn memang sudah sering mengukir prestasi di berbagai lomba yang diikuti. “Sebelum menang di sini, di Launching RGN DPC Klaten juga dapat juara,” ungkapnya.

Tak hanya mengukir prestasi lewat amunisinya, Duta Delata Cup 2 ternyata juga memperoleh dukungan dari berbagai pihak. Salah satu dukungan diberikan oleh Oke Team dan Black Rose SF yang siap turun di kelas cucak hijau, murai batu dan hwa mei.

 

BLACK ROSE SF. MASUK TIGA BESAR DI PIALA PAKUALAM, OSULLIVAN SIAP TURUN KE DELATA CUP 2

 

Bahkan, Adhi Dumilah berencana untuk mengajak para pemain-pemain hwa mei kenalannya untuk hadir di Gelora Merdeka Sukoharjo. “Sebagai sesama pemain di Solo Raya, kita saling dukung kalau ada kawan yang mau bikin even. Apalagi ini kan even PBI, jelas-jelas gengsi dan prestisenya berbeda,” ujarnya.

Di Piala Pakualam 7 ini, Black Rose SF berhasil menempatkan O’Sullivan di posisi ketiga kelas Bintang PBI. “Kalau hwa mei di Solo Raya kan lagi naik grafiknya, penggemarnya juga makin banyak. Aku sih berharap teman-teman mau datang dan meramaikan,” ujarnya.

 

 

Kesiapan datang juga diungkapkan oleh H. SWD Klaten, Kurniawan Sragen, Nanang Putra Katong, Rudy Jago, hingga Sigit Kedung Mulyo. Mereka berharap di Delata Cup Reborn 2 nanti penilaian benar-benar fair dan bukan sekedar ajang bagi-bagi piala untuk para bos besar.  

 

DATA JUARA PIALA PAKUALAM 7 LIHAT DI SINI

BROSUR DELATA CUP 2 REBORN, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CISADANE 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala pakualam 7 duta delata cup 2 nanang delata brooklyn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp