DUTA 2ND ANNIVERSARY BSA PUJASERA. SILATURAHMI KE LAUNCHING KAMPUNG GITAR BERSATU

DUTA 2ND ANNIVERSARY BSA PUJASERA KARANGANYAR

Sasar Pemain Lokal dan Pemula, Gerilya Ke Berbagai EO Solo Raya

Sasar pemain lokal dan pemula, panitia 2nd Anniversary BSA Pujasera Karanganyar yang akan menggelar lomba pada Minggu, 29 Juli mendatang mulai melakukan gerilya ke berbagai EO. Terakhir, di Launching Kampung Gitar Bersatu, Duta BSA mendapat dukungan penuh dari kicaumania.

Layaknya EO-EO lain yang akan punya hajatan, panitia 2nd Anniversary BSA Pujasera Karanganyar mulai melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan demi kesuksesan lombanya. Berbeda dengan EO-EO lain yang menyebar duta di even-even besar, Indra dan kawan-kawan justru gerilya ke even-even kecil, latpres bahkan latber.

 

 

DUTA 2ND ANNIVERSARY BSA PUJASERA. SAAT DI JULIYATMONO CUP

 

“Sasaran kita memang pemain lokal dan pemula. Lha barengan e kan Purwodadi Award sama Bupati Cup Ngawi, pemain-pemain besar paling pada kesana,” terangnya. Ia mengakui kalau timnya mulai sosialisasi dan menggalang dukungan ke berbagai EO di area Karanganyar, Solo, Sukoharjo, Wonogiri dan Sragen.

Respon positif pun didapat dari pemain khususnya love bird lover yang merasa kemasan 2nd Anniversary BSA Karanganyar sangat memanjakan mereka. Bagaimana tidak? Total ada 12 kelas love bird baik PAUD maupun dewasa yang disediakan oleh panitia.

 

 

“Untuk kelas love bird kita akomodir semuanya, baik kelas dewasa, bursa sama PAUD, total ada 12 kelas nanti, ada BOB juga” lanjutnya. Tak hanya kelas love bird, panitia juga membuka kelas-kelas lain seperti murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, anis merah, kenari, tledekan, pleci dan prenjak.

Kuatnya animo kicaumania untuk hadir di gelaran kali ini dapat terlihat dari semakin derasnya pesanan yang masuk ke bagian tiketing. “Untuk sementara ini masih di kisaran 40-50% pesanan tiketnya. Untuk pemain-pemain lokal biasanya ndadak di lapangan sih,” ungkapnya.

 

JADWAL LOMBA 2ND ANNIVERSARY BSA PUJASERA KARANGANYAR

 

Bagi kicaumania yang akan berpartisipasi di 2nd Anniversary BSA Pujasera Karanganyar, Ia menghimbau agar segera mengamankan tiketnya sesegera mungkin. Untuk pemesanan tiket silahkan hubungi Indra Adi Kusuma di nomor 082220906699.

 

BROSUR 2ND ANNIVESARY BSA PUJASERA KARANGANYAR LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: bsa pujasera karanganyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp