DUTA 2nD ANNIVERSARY PUJASERA KARANGANYAR


2nd ANNIVERSARY BSA PUJASERA KARANGANYAR

Gandeng Komunitas, Buka Kelas Tledekan, Pleci dan Prenjak

Untuk menaikkan kembali pamor burung-burung yang selama ini terpinggirkan di lomba besar seperti tledekan, pleci dan prenjak, panitia 2nd Anniversary BSA Pujasera Karanganyar menggandeng anggota komunitas untuk meramaikan gelarannya.

Siap mengadakan lomba pada Minggu, 29 Juli mendatang berbagai persiapan dan upaya penggalangan dukungan telah dilakukan oleh Duta 2nd Anniversary BSA Pujasera Karanganyar. Tidak hanya mengajak pemain untuk berpartisipasi di gelarannya, Indra dan kawan-kawan juga telah melakukan silaturahmi ke berbagai EO di Solo Raya.

 

KOMUNITAS KENARI SOLO RAYA

 

Ditemui di Launching Ronggolawe DPW Sragen – Kicaumania Baturan Bersatu Minggu (22/7) lalu, Indra mengungkapkan bila dirinya dan kawan-kawan telah siap menggelar lomba. Tak hanya silaturahmi saja, Ia juga mengajak berbagai anggota komunitas seperti tledekan, pleci dan prenjak untuk berpartisipasi di evennya nanti.

“Nggak cuma adu gaco saja, kita berharap even kita nanti sekaligus jadi kopdar anggota komunitas baik murai, kacer, ijo, kenari, anis merah, tledekan, pleci, dan prenjak. Yang selama ini hanya ngobrol di FB, syukur-syukur bisa ketemu di even kita nanti,” ungkapnya.

 

SOLO KOLONI. SIAP RAMAIKAN KELAS PLECI

 

Khusus untuk anis merah, tledekan, pleci dan prenjak yang selama ini sedikit terpinggirkan di even-even besar, Ia berharap di evennya nanti para penggemar burung tersebut bisa hadir dan menunjukkan kalau kelas-kelas ini memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya dan tak boleh dipandang sebelah mata.

“Kita sudah kontak kawan-kawan komunitas seperti TLMKS, KOCLOK, KOMPAS, KPBIP, Solo Koloni, PMSR, HPSR, Jamtrok, Kenari Solo Raya dan komunitas-komunitas lainnya untuk datang ke gelaran kita. Mungkin belum semua, soalnya kontakku terbatas. Apapun komunitasnya, selama ada kelasnya, silahkan datang dan ramaikan,” lanjutnya.

 

PEMESANAN TIKET

 

Mendekati hari perlombaan, Ia mengakui pesanan tiket terus mengalir dan semakin bertambah. “Kalau separuh pesanan sudah lebih kayaknya. Kalau pemain-pemain Karanganyar sih biasanya dadakan beli di lapangan, tapi ada baiknya kalau pesan dulu biar nggak kehabisan,” pungkasnya.

 

BROSUR 2ND ANNIVERSARY BSA PUJASERA KARANGANYAR LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: 2nd anniversary bsa pujasera karanganyar jamtrok solo koloni tlmks

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp