BROSUR 2ND ANNIVERSARY BSA PUJASERA

JELANG 2ND ANNIVERSARY BSA PUJASERA KARANGANYAR

Pestanya Love Bird Lovers Se-Solo Raya, Ini Lho Jadwal dan Lokasi Lombanya

2nd Anniversary BSA Pujasera Karanganyar yang akan diadakan Minggu, 29 Juli mendatang benar-benar akan memanjakan love bird lovers se-Solo Raya. Selain total dua belas kelas baik dewasa maupun PAUD, panitia juga akan memilih love bird terbaik dengan membuka sesi BOB.

Bertempat di arena gantang Pujasera Karanganyar, lomba burung berkicau 2nd Anniversary BSA Pujasera Karanganyar yang akan digelar pada Minggu, 29 Juli 2018 akan menjadi pestanya love bird lovers Se-Solo Raya.

 

 

LOKASI LOMBA

 

Selain delapan kelas love bird dewasa baik regular, bursa ataupun bebas aksi maupun empat kelas love bird PAUD, panitia juga akan memilih love bird terbaik dengan menandingkan ulang para pemenang di setiap sesi dalam Best Of The Best (BOB).

Untuk penilaian love bird, panitia akan menggunakan sistem bendera yang terdiri atas bendera putih (2 poin / ngekek buka sayap), hijau (5 poin / 2-7 detik), kuning (25 poin / 8-12 detik) dan merah (100 poin / 13 -20 detik). Kriteria penilaian selengkapnya bisa dilihat pada tabel.

 

KRITERIA PENILAIAN LOVE BIRD BSA PUJASERA

 

Selain lebih familiar dan disukai oleh peserta, panitia menjamin apabila juri-juri yang bertugas di gelaran kali ini benar-benar memahami sistem dan cukup jam terbang sehingga perbedaan persepsi soal detikan bisa diminimalisir.

Dengan dua belas kelas love bird ini, diharapkan munculnya gaco-gaco lokal yang bisa bersaing di level regional. Untuk mengakomodir semua pecinta love bird, panitia membagi kelas menjadi regular, bebas aksi, bursa dan PAUD.

 

JADWAL LOMBA

 

Panitia juga membuka kelas murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, anis merah, kenari, pleci, tledekan dan prenjak. Dengan bandrol tiket terjangkau dan bervariasi, diharapkan gelaran kali ini mendapatkan dukungan elemen perburungan se-Solo Raya khususnya Karanganyar.

Tertarik untuk hadir di 2nd Anniversary BSA Pujasera Karanganyar, ada baiknya Anda segera melakukan pemesanan tiket mengingat hari H perlombaan tinggal seminggu lagi. Untuk pemesanan tiket hubungi Sdr Indra Adi Kusuma (082220906699).

 

BROSUR 2nd ANNIVERSARY BSA PUJASERA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: 2nd anniversary bsa pujasera karanganyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp