TAKE OVER KENARI PENDEKAR

DUSUN SEMILIR CUP, #1

Baru Ditake Over Malamnya oleh Gus Faiz, Kenari Pendekar Langsung Borong Juara

Gus Faiz dari Ring PC Salatiga memutuskan melipat kenari Pendekar dari Team Rea-Reo Klaten, setelah ngintip aksinya di chanel you tube. Deal sudah terjadi pada Sabtu malam 27 Agustus, esoknya langsung dilombakan dan memborong juara.

Pendekar, kenari berpostur mungil yang diyakini akan menjadi ancaman di kelas Kenari Standar Kecil. Aksi memukau ketika diturunkan di Canary Champions Tambakboyo (Rabu, 17/8) terekam vidio hingga ditonton Gus Faiz dari Ring PC Salatiga.

 

 

Pendekar benar-benar menarik perhatiannya, karena bergaya wiper, bongkok, power dahsyat, membawakan lagu standard cengkok.

Gus Faiz memang sudah tidak bisa diragukan lagi dalam hal memilih kenari-kenari yang berkualitas. Dari tangan dinginnya, sudah banyak sekali kenari yang berhasil diorbitkan dan kerap melenggang di event-event nasional lintas EO.

 

 

Beberapa di antaranya bisa disebut, seperti YS Balloteli, Ferrari, Hilery, Ducati, Star Lexus, Bima, Pele, Respati, Jendral dan masih banyak lagi. Beberapa jago yang masih jadi andalan Gus Fais saat ini, untuk kelas Standar Besar terdapat nama YS Bitcoin, Rasmy Tesla, dan Bima Sakti.

Masuknya Pendekar ke markas Ring PC, lengkap sudah jagoan Gus Fais di semua kelas kenari.

Berselang satu malam setelah proses transaksi selesai, tepatnya pada Sabtu malam 27 Agustus, Pendekar langsung main di Dusun Semilir Cup, Minggu 28 Agustus. Perfoma dan materinya berhasil mencuri perhatian penonton dan juri.

 

PENDEKAR JUARA DI DUSUN SEMILIR CUP

 

Di kelas utama, diganjar bendera A alias juara 1. Kelas selanjutnya, perfoma apiknya masih dipertahankan, namun kurang hoki. Pendekar dapat tos 1 dan 2, tapi kalah hompipah hingga harus puas menempati urutan ke-2 alias runner up.

Masuknya Pendekar dalam skuad baru Ring PC, membuat Gus Faiz semakin pede menuju Piala Raja pada 18 September yang akan datang. “Sudah bisa ikut semua kelas, mau Standar Besar atau Standar Kecil, jago sudah ada semua. Semoga semuanya dalam kondisi terbaiknya.”

 

 

Sebelum Piala Raja, sejumlah event yang menarik dan patut didatangi kicaumania, antara lain Festival Murai – Bupati Cup Ngawi feat Andri Bolang (4/9), Benz Wira Cup 2 Purworejo (4/9), hingga Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September).

DATA JUARA DUSUN SEMILIR CUP 2022, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR FESTIVAL MURAI – BUPATI NGAWI FEAT ANDRI BOLANG:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR BENZ WIRA CUP 2 PURWOREJO:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN 10-11 SEPTEMBER:

 

 

KATA KUNCI: gus faiz kn pendekar dusun semilir cup ring pc salatiga faiz dafaj dafaj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp