ARIF DAN MANAGEMEN SEMILIR. KAWAL PENUH GELARAN

DATA JUARA DUSUN SEMILIR CUP 2022 KAB. SEMARANG

Malika Reborn Menangi Kelas Utama, Ambarawa BC Dan Nautica SF Raih Juara Umum

Murai batu Malika Reborn berhasil meraih podium pertama di kelas utama Dusun Semilir Cup 2022 yang diadakan pada Minggu, 28 Agustus 2022 di Dusun Semilir, Bawen, Kabupaten Semarang. Mendapat poin tertinggi, Ambarawa BC dan Nautica SF keluar sebagai juara umum.

Diikuti oleh burung-burung berkualitas dari dalam dan luar kota, Dusun Semilir Cup 2022 menghadirkan laga seru dan menarik di masing-masing kelasnya. Bersaing dengan Lambo dan Wiro, murai batu Malika Reborn milik Andri Bonex’s BC keluar sebagai pemenang di kelas utama Murai Batu Semilir.

 

 

BONEX BC. MB MALIKA REBORN JUARA KELAS UTAMA

 

Di kelas Murai Batu Banyu Biru, penampilan impresif yang ditunjukkan Ampera menandai come backnya amunisi milik Sari Kawul SF ini setelah beberapa waktu lalu sempat mabung. Hasil positif juga diraih oleh Leonis, amunisi andalan Perwira Muda SF yang berhasil meraih juara pertama dan kedua.

Menurunkan murai batu Lambo dan pastol Pajero, Nautica SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di gelaran kali ini. Aksi borong juara ini sekaligus mengantarkan tim yang dikomandoi oleh Nanung 45 ini keluar sebagai juara umum SF.

PASTOL PAJERO BUKTIKAN KUALITAS

 

Diperkuat oleh burung-burung berkualitas seperti Ampera, Wiro, Jagoan Kecil, MU, Duplicate, Venturer, dan lain lain, Ambarawa BC akhirnya keluar sebagai juara umum BC. Berikut ini data juara Dusun Semilir Cup 2022 selengkapnya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

RERE - JEJE. HIDUPKAN SUASANA LOMBA

 

MB AMPERA COMEBACK

 

PERWIRA MUDA SF. MB LEONIS JUARA 1 DAN 2

 

CENDET BADJINGAN COMEBACK

 

NAUTICA SF. JUARA UMUM SF

 

AMBARAWA BC. JUARA UMUM BC

 

PANITIA DAN JURI SEMILIR CUP 2022

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: dusun semilir cup 2022

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp