Adam (Kanan), Beri Hadiah Tambahan Pada Juara 1 LB Balibu A Bahagia

DLP CUP I KEDIRI #2

Angelo KTJ Dapat Tambahan Hadiah Dari KWK, Indigo Setelah OB Kembali On Fire

Tambahan hadiah yang diberikan langsung dilapangan pada peserta juara 1 yang menggunakan sangkar KWK menjadi fenomena tersendiri yang bisa menggaet banyak peserta. Cucak Hijau Pangeran dan Indigo meski cuaca hujan tetap tampil prima, Pangeran Puncaki CH Utama, Indigo Kampiun B

Kontes akhir tahun DLP Cup I Feat BnR, Minggu 30 Desember 2018 di Asrama Yonif Mekanis 521 Kota Kediri berjalan seru, meriah, hal ini tak lepas dari kerja panitia yang kompak, Kinerja Juri yang bagus serta adanya support dari berbagai pihak seperti Yonif 521 dan sponsor, utamanya sangkar KWK, Adam Elyasin, yang memberikan hadiah tambahan sebesar 200 ribu bagi peserta peraih juara 1 yang menggunakan sangkar KWK.

 

 

Crew KWK, Menambah Greget Lomba DLP dg Memberi Tamban Hadiah

 

Seperti juara 1 diklas LB Balibu A Bahagia yang dimenangkan Angelo KTJ. “KWK sponsorship di DLP Cup I, dengan memberi tambahan hadiah uang tunai 200 ribu langsung di lapangan,” kata Adam pada burungnews.com. Simpatisan KWK yang hadir di DLP Cup ini cukup banyak ada KWK Nganjuk yang dikoordinatori Memed, KWK Blitar dimotori Yoga dan Katijo, KWK Kediri Sukma Briliant, dan KWK Tulungagung dikoordinatori  sendiri oleh Adam. 

Meski cucaca mendung dan hujan, partai cucak hijau tetap seru, di kelas B GMC yang digeber duluan menobatkan Indigo milik Andik dari Wates yang mengibarkan Duta Seng Fong sebagai kampiunnya. “Indigo barusan istirahat lama lantaran over birahi (OB), penyebabnya karena terlalu sering dibawa  ke lomba, jadi birahinya terus memuncak, off 1,5 bulan,” terang Andik. Untuk menetralisir birahi Indigo yang bisa menangani Mbah Pitut, “dikasih pepaya dan tomat, 3 hari di lihat kondisi burung, kalau sudah tidak kembung tanda birahi dirawat seperti biasa, jemur mandi, menu jangkik pagi 2 ekor, sore 2 ekor,” terang Mbah Pitut.

 

H. Novan (Tengah), Pangeran Puncaki Partai Utama Cucak Hijau

 

Pia Wates sang maestro cucak hijau tak ketinggalan untuk menurunkan debutan barunya, Kroasia yang baru di transfer Rp. 6 Juta pada hari Jumat (28/12/18) turun di sesi C. “Kroasia saya pantau selama 2 bula selalu koncer di latber maupun latpres, istimewanya hyper tembak, volume cukup, untuk nambah amunisi baru,” kata Pia.

Sedangkan di kelas utama cucak hijau A-DLP tiket 200 rb jadi partai neraka, Pangeran milik H. Novan dari Wijaya SF Patihan Sukorejo kota Blitar yang mengibarkan Duta Blitar Fiesta berhasil mengungguli PLTA milik Dana Cahaya dari Tulungagung dan Mouza Besutan H. Risky Ketehore SF Blitar.

 

Brilian Sukma (kiri) Kawal CH Indigo Juara I, Mbah Pitut (Bertopi) Perawat indigo

 

Dan Saat di geber di sesi C ganti PLTA yang meraih juara pertama. “Saya baru datang jam 12, jadi ketinggalan di leg pertama, Pangeran dalam kondisi siap tempur, roll tembak, isian kapas tembak, gereja dan pelatuk beras, di HKM Tulungagung juara 2, 4, 3, 3, persiapan ke Blitar Fiesta dan NZR Cup I,” kata H. Novan.           

DLP Cup I juga menampilkan lomba ciamik di sesi anis merah, banyak jagoan tampil diajang yang menggunakan pedhok milik Tenda Han MC ini. Spiderman besutan Koliq dari Arema Mbois Pos I Malang mengusai sesi B 521. Spiderman dalam kondisi on fire meski cuaca hujan dan dingin, “agar tetap fit kita kasih ulat hongkong 5, biar hangat dan cacing plungker agar stabil, kalau menu harian jangkrik 10 ekor untuk pagi, sore 5 ekor, hari Sabtu tidak pakai jangkrik hanya buah pepaya dan apel (nambah birahi), kalau kekencangan dikasih pepaya, Spiderman di kelas A juara 4,” terang Koliq.

 

 

Anis merah Sniper juga ambil bagian, meski di leg pertama A-GMC meraih juara 2, namun saat turun di kelas C mampu menyodok posisi puncak, “di leg dua telat tampil lantaran jokinya tak segera keluar arena, Sniper sangat manja kalau lihat joki dia tak mau kerja,” terang Sadur dari Wijaya Ban Blitar.

Kacer Tragedi milik Yogi LV dari Samarinda yang di Joki oleh Wawan dari Surabaya menuai sukses di sesi A 521 juara 1, jagoan ini langganan juara di Piala Raja, “Piala Raja tahun 2015 juara 2 nyeri, 2016 juara 2, 2017 juara 2, 4, 9, 2018 juara 3, Tragedi saya pegang suah 8 tahun, roll tancep ada goyangnya, isian gereja dan jalak uret, persiapan ke Phonix Cup Jakarta 6 Januari 2019,” terang Wawan.

 

Iwan (Kiri), Hantarkan CH PLTA Juara 1 Sesi C 521

 

Kenari Standart All Size B Bahagia yang dibuka jelang sore hari menobatkan Pain Killer milik Anton Medan dari Dorang SF Malang, kenari ber-ring double, ring kaki kiri Dorang, sebelah kanan ring Paduka, anakan pejantan F3 dengan induk F1ini tampil ciamik, kerja super ngedur standart cengkok, “perawatan mudah, pagi mandi sendiri, jemur selam 2 jam, menu racikan sediri gunakan pakan ternak, dominan jewawut, durasi 50 up ngetem 5 detik,” terang Heni sang perawat.  

Komunitas tledekan tumpah ruah di ajang DLP Cup I ini, “yang datang TLBC Blitar, KPTI-M Malang, KTMT-Tulungagung, TLMKC dan KTC Kediri,” terang Kresna dan Faren KTC. “TLBC turut mengundang semua komunitas Tledekan untuk dadir di Blitar Fiesta 13 Januari 2019 di Lapangan Yoni 511 Blitar,” kata Bintoro, ketua TLBC.

 

Koliq, AM Spiderman Akhirnya Puncaki Sesi B

 

Juara 1 Tledekan kelas A Blaar dan B Hoby disapu bersih Santet milik Ir. Heru Kediri. Santet tledekan lawas dengan isian kenari dan love bird, istimewa di power, gaya nagen, main ekor, sudah 15 tahun ditangan Ir. Heru. “Pernah juara I nyeri di Bupati Blitar Cup, Pakdhe Karwo juara 3, Piala Raja juara 4, 5,” terang Ir. Heru pada burungnews.com.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DLP CUP I KEDIRI, KLIK DI SINI

 

Sadur (Kiri) dan Crew Wijaya Ban, Kawal AM Sniper juara 2, 1

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Wawan (Tengah), Menjoki Kacer Tragedi Selama 8 Th Tetap Aman di Jalur Juara

 

Heni (2 dari Kanan), Perawat Kenari Pain Killer Jawara

 

Ir. Heru (Kiri), Santet Sapu bersih Kelas Tledekan

 

 

Bintoro, Ketua TLBC Mengundang Ke Blitar Fiesta 13 Januari 2019

 

Komunitas Tledekan Tumpah Ruah di DLP Cup I

 

Suasana Lomba, Tetap Nyaman Dengan Tenda Han MC

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Mr. Darto GMC Kawal Pembagian Doorprise

 

Adi Sniper, MC Kondang Tetap Stabil Sampai Malam

 

Tempat Parkir Burung dan Peserta Nyaman dan Luas

KATA KUNCI: glp cup i kediri #2 angelo ktj indigo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp