GUS TOPA, BAMBANG KTC, HARI MIRABILA, & ACHONG MSC, BERJALAN LANCAR & SUKSES GAET 686 KONTESTAN

DIPAYUDA HALAL BI HALAL BANJARNEGARA #1

MBM School Dominasi Kelas CH, LB Djarot & Himura Tak Terbendung

Persaingan sengit antar burung berkualitas, mampu dipertontonkan di gelaran Dipayuda Halal Bi Halal Banjarnegara pada Minggu 16 Mei 2021. Duo andalan MBM School yaitu Karantula dan Slento, berhasil mendominasi kelas cucak hijau dan berbagi juara satu. Sedangkan di kelas love bird, Djarot milik Adit dan Himura milik Ari Bejo lajunya tak terbendung oleh lawan-lawannya.

Kestabilan cucak hijau Karantula dan Slento di jalur juara, kembali teruji di even Dipayuda Halal Bi Halal Banjarnegara (16/5). Setelah Minggu tanggal 9 Mei berjaya di even Bim Bim Cup #1 Purbalingga, gaco andalan Hari Mirabila BF dari MBM School Banjarnegara ini berhasil dominasi juara di kelas cucak hijau.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Karantula dan Slento, harus bersaing ketat dengan lawan-lawannya untuk menjadi yang terbaik. Karantula, mampu tampil topform dengan gaya tarungnya yang jamtrok. Al hasil, Karantula sukses menjadi yang terbaik di kelas Dipayuda. Semenjak di markas MBM School, torehan prestasi Karantula sudah tak terhitung lagi.

Sementara Slento yang membayangi Karantula di posisi runner up, di kelas Halal Bihalal mampu duduk di podium satu. “InsyaAllah, 11 Juli hadir di Piala Candi Prambanan Jogja” ucap Hari yang pekan depan siap hadir di Pancasila Cup Purbalingga (23/5) dengan suguhan tiket utama 100K dan memperebutkan hadiah juara satu 1500K.

 

 

Hadirnya lovebird lovers Banjarnegara yang piawai memoles love bird konslet seperti Ari Bejo, Heri Purnomo, Darsono, Ady PRC, Irfan PRC, Aji Aank, Cerix BNA, Novi Gemilang Abadi, dan lainnya, membuat persaingan kelas love bird makin seru dan menegangkan. Kelas bergengsi Dipayuda, Djarot milik Adit kokoh di puncak tangga dengan diikuti Brahmana dan Himura.

Gantian di kelas Halal Bihalal, Himura milik Ari Bejo menunjukkan tajinya dengan merebut juara satu yang di bayang-bayangi Maher milik Novi Gemilang Abadi, Wasesa milik PRC, dan Djarot milik Adit. Dari sekian kali aksinya, Djarot sukses mendulang kemenangan nyeri di peringkat satu, sekali juara 4 dan 3.

 

AMAT DANI, MB RAJA KENTANG KIBARKAN DUTA BHARATA FEAT AL-BAGAZ WONOSOBO

 

Yudi, Dali, Amat Dani, dan Jumbo yang hadir mengibarkan Duta Bharata Feat Al-Bagaz, berhasil menempatkan murai batu Raja Kentang di peringkat satu kelas Dipayuda. Gatuso milik Ady-Irfan PRC dan So-Klin milik Didi KM, duduk manis di peringkat dua dan tiga. Mahawira milik Dodit-Fifa yang baru dicabut dari kandang ternak, mampu masuk peringkat lima.

Di kelas Halal Bihalal, juara satu dimenangkan oleh H-Frame milik Dewa yang diikuti Bisma Sakti dan Sakral yang menempati podium dua dan tiga. Hadirnya komunitas kolibri dari berbagai kota, membuat dua kelas kolibri yang tersedia berlangsung meriah. Ko-Be milik Febri dari KNS Team, sukses mendulang dua kali juara satu.

 

MB H-FRAME, JUARA 1 KELAS HALAL BIHALAL

 

Secara keseluruhan, even berjalan lancar dan sukses diikuti 686 kontestan. Drs. Bambang KTC selaku ketua Dipayuda, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania dan memohon maaf apabila masih ada kekurangan. “Saya dan seluruh panitia Dipayuda mengucapkan Minal ‘Aidin Wal Faaiziin, mohon maaf lahir dan bathin,” tutur Drs. Bambang KTC. [Bimun]

 

DATA JUARA DIPAYUDA HALAL BI HALAL BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

 

DENY KT GADING BC, TERIMA DOORPRIZE KAMBING DARI BAMBANG KTC

 

IFUL KUTARO, KOLIBRI BSR BRAVO RAIH JUARA 3 DAN 2

 

KOMUNITAS KOLIBRI DARI BERBAGAI KOTA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: dipayuda halal bi halal banjarnegara mbm school love bird djarot love bird himura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp