WAHYU MSC BF, MONCER BERSAMA KACER JHONES & LB CIPALI

DIPAYUDA BANJARNEGARA

Pogba & Bilal Nyaris Nyeri, Yellow Unggul di Kenari

 

 

 

Persaingan sengit di kelas murai batu, terjadi di kontes Dipayuda Banjarnegara yang berlangsung pada Minggu, 16 Juli 2017 lalu. Bilal milik Jaka dari Pejawaran, harus bersaing ketat dengan Pogba milik Adi S dari Gembongan. Baik Bilal maupun Pogba, keduanya nyaris nyeri. 

Bilal yang tampil maksi di kelas Dipayuda, mampu mengungguli Pogba. Namun di sesi kedua, di kelas Gilar-Gilar, gantian Pogba yang unggul dan Bilal harus legowo duduk di peringkat dua. Pekan depan, keduanya bakal bersaing di WBC Banjarnegara (23/7).

 

ADE WONOSOBO, BRUSE LEE MASUK PERINGKAT 4 & 3

 

Ade dari Wonosobo yang menurunkan Bruce Lee, dua kali tampil mampu masuk peringkat 4 dan 3. Sedangkan murai Piccolo milik Mr. Janto dari Mekar Putra BF, berhasil gaet juara tiga kelas Dipayuda.

Kacer Jhones milik Wahyu MSC BF yang lama diistirahatkan, tampil perdana langsung masuk podium pertama mengungguli Mitos milik Agung Ngalian. Begitu digantang, Jhones langsung tampil ngejos.

Awal hingga akhir lomba, performa Jhones tak berubah dan tetap prima. “Semoga kedepannya tetap stabil, insaAllah saya siapkan turun di Bupati Cup Wonosobo (20/8) dan Piala Raja Jogja (24/9),” ucap Wahyu.

 

Mr JANTO, PICCOLO GAET JUARA 3

 

Selain moncer di kacer, Wahyu juga berhasil menempatkan love bird Cipali di kelas Bursa Dipayuda. Durasi panjang, dan rajin, menjadi ciri khas Cipali saat tampil top form. “Durasi real, tembus 2 menit,” imbuh Wahyu.

Aris Munandar dari BCL yang mengandalkan Oshin, masih eksis di papan atas dengan meraih juara satu. Ini merupakan prestasi kesekian kalinya yang diraih Oshin, dari beberapa lomba yang pernah diikutinya.

 

ADI S GEMBONGAN, MB POGBA NYARIS NYERI

 

Gaco lawas milik Anshor-Dika dari Kurnia BF yang bernama Ratu Joda, masih bertaji. Di kelas Gilar Gilar, Ratu Joda berhasil menjadi yang terbaik dengan diikuti Jupiter milik H Taufik BBF di peringkat dua, dan Gempita LWS milik Fajar SBL WS Team di peringkat tiga.

Di kelas Paud, Fred BF dari Duta Bupati Cup Banjarnegara sukses menempatkan Puput Jr 041 yang merupakan hasil produk sendiri, duduk manis di peringkat 1 dan 2. Sementara Belvitha dan Ferguson, unggul di kelas Paud A dan B.

 

GECOL KRS BF, YELLOW JUARA 1, KIBARKAN DT BUPATI BANJARNEGARA

 

Yellow milik KRS BF yang memperkuat Duta Bupati Cup Banjarnegara, unggul di kelas kenari.  “Durasi panjang, ngedur tanpa jeda. Saya optimis, kedepannya Yellow akan terus eksis di papan atas,” ucap Gecol yang dipercaya memoles Yellow.

Bambang KTC selaku ketua Dipayuda mengucapkan banyak terimakasih atas kesetiaan, dan kehadiran kicaumania di Dipayuda yang rutin digelar dua minggu sekali. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai jumpa di kontes berikutnya,”.

 

KRU H TAUFIK BBF, JUPITER MASUK RUNNER UP

 

Selain Latpres WBC Banjarnegara, pekan depan tanggal 23 Juli juga digelar even Cahaya Perdana Cup Ambarawa, SPLN Cup Kebumen, Raider Cup Purworejo, dan Java Award Purbalingga. Dan dilanjutkan even 3 Star Semarang (6/8), Bupati Cup Wonosobo (20/8), dan Pandawa Sakti Cup Jogja (27/8).

 

JUARA DIPAYUDA BANJARNEGARA 16 JULI 2017, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

FRED BF, ORBITKAN LB TERNAKAN SENDIRI

KATA KUNCI: mb pogba mb bilal kenari yellow

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp