MURAI BATU BILAL JADI REBUTAN MESKI HANYA TUS 4-5

ROAD TO ANTI BANDIT CUP II FEAT SATRIA BC MOJOKERTO, #1

Masuk Tus 4-5, MB Bilal Milik H Sholeh Jadi Rebutan + VIDEO

Belum lama berada di Mojokerto, murai batu Bilal yang dibawa Mr Ilmi dari Jombang mulai menunjukkan prestasi. Di Road To Anti Bandit Cup II, di sesi G24 A, gaco ini tampil bagus hingga jadi rebutan calon pembeli. Sebelumnya, di Telogo BC, gaco ini juga naik podium.

Road To Anti Bandit Cup II yang digelar di gantangan Satria BC, Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, berjalan lancar dan meriah. Gelaran pada Kamis, 10 Februari 2022 tersebut menyajikan pertarungan yang sengit di kelas murai batu dan cucak hijau. Bukan saja pesertanya yang full di beberapa sesi, namun juga banyak gaco-gaco bagus yang berdatangan.

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU DARI BENDO SPORT SF

 

Di sesi Murai Batu G24 A, misalnya, ada beberapa gaco yang pernah menjajal event-event besar dan juga sering juara. Di sesi G24 A ini, meski tidak masuk tiga besar, namun tampilan Bilal yang dijoki Mr Ilmi dari War Wer Team terlihat mencolok kinerjanya.

“Bilal tampil bagus. Burung ini obral tembakan panjang-panjang dan durasi kerjanya juga bagus. Masuk nominasi dan akhirnya dapat tus 4-5, mungkin belum hoki,” ucap Mr Ilmi yang didampingi Mr Udien, yang hanya main satu sesi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mr Ilmi mengaku jika Bilal baru sekitar 3 minggu berada di Mojokerto. Sebelumnya gaco ini milik kakaknya di Jombang dan juga sudah beberapa kali juara. Pertama kali datang di Mojokerto, Bilal sudah pernah dicoba di gantangan Telaga BC dan juga meraih podium.

Meski hanya meraih tus di 4-5, namun melihat tampilan Bilal, Kaji Jaddab dan Mr Bar Bar juga sempat menanyakan harga jual Bilal. “Tadi Bar Bar sempat berani di angka 15 juta, sedang Kaji Jaddab baru tanya-tanya. Saya bilang sudah ada janji dengan orang, mungkin kalau yang punya janji dengan saya gagal, saya berani nego dengan yang lain,” ucap Mr Ilmi.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET B

 

Selain Kaji Jaddab dan Bar Bar, seorang lagi juga sempat terlihat mendekati Mr Ilmi dan begitu ditanya Burungnews.com, orang ini mengurungkan niatnya sebab yang punya katanya sudah ada deal dengan orang lain.

Sementara itu, di kelas cucak hijau ada gaco milik Bang Her dari Bendo Sport SF yang meraih podium puncak.  Cucak hijau Sanches milik Mr Nayab juga terlihat naik podium.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD

 

Di kelas cendet, ada Bombastis milik H Santoso yang meraih juara 2 di sesi A dan juara 1 diraih gaco milik H Bayan. Sementara di sesi cendet B, Lee Min Hoo milik Angga dari Panglima SF juara 1-nya.

Dari awal lomba sampai akhir penjurian, Road To Anti Bandit Cup II Feat Satria BC, yang dikawal juri-juri SEO bisa dikatakan berjalan lancar. Memakai sistem penjurian perblok, 1 juri memantau 6 burung, serta memakai stik untuk memberi tanda burung yang kinerjanya bagus, gelaran ini menghadirkan banyak kejutan dengan munculnya gaco baru.

Di akhir perlombaan, Empu BC dan Anak Langit SF dinobatkan sebagai juara umum. Di kesempatan itu, Eko BMS mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir di gelarannya. Ia juga tidak lupa mengingatkan agar datang di Anti Bandit Cup II, yang digelar di gantangan BMS BC, pada Minggu 20 Maret 2022 mendatang. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

ANAK LANGIT SF DAN EMPU BC RAIH JUARA UMUM

 

 

 

KATA KUNCI: road to anti bandit cup ii feat satria bc mojokerto mb bilal h sholeh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp