DUTA SELEBRASI CANARY REBUT JUARA UMUM SF BERKAT KENARI SENGKETA

DEWI CUP 1 COMAL-PEMALANG #2

KN Sengketa dan Kacer Topeng Murka Antarkan DT Selebrasi Canary dan Pesec BF Juara Umum

Duta Selebrasi Canary berhasil naik menjadi juara umum SF berkat aksi gemilang kenari Sengketa pada event Dewi Cup 1, Minggu (16/10). Sedangkan juara umum BC diraih Pesec BF Pemalang yang disokong gaco-gaco berkualitas.

Mr. Tohar RDN, owner Seluwas Batik Pekalongan, selaku motor Duta Selebrasi Canary (DSC) berhasil berkibar setelah memuncaki laga dengan meraih juara umum kategori SF. Poin penuh, diantaranya lewat kenari Sengketa yang meraih juara 1,1, dan 3.

 

DEWI & DURNO (SUAMI ISTRI) OWNER NEW SIKAYU BC. SUKSESOR LOMBA

 

Suntikan poin bagi DSC diraih lewat Marimo yang berhasil meraih juara 1 di kelas Tledekan Mawar Berduri. Unggul poin hingga akhir, Duta Selebrasi Canary dinobatkan sebagai juara umum SF.

Kemenangan ini juga disambut bahagia oleh Tohar RDN dan rekan-rekan. “Alhamdulillah atas hasil yang diraih pada event kali ini, semoga kelas kenari di wilayah Pantura semakin ramai,” ucapnya seraya menggalang dukungan pada event Selebrasi Canary pada Minggu, 25 Desember 2022 mendatang yang berlokasi di gantangan KLI Pekalongan.

 

 

Tak kalah serunya, perebutan juara umum kategori BC juga berlangsung ketat. Ogi punggawa Pesec BF dari Pemalang keluar sebagai juara umumnya. Poin kemenangan diantaranya lewat kacer Topeng Murka dan murai batu Balakonda yang meraih meraih double winner.

Selain itu, suntikan poin juga diraih kenari Simpsons yang meraih juara 1 pada kelas RGN. Unggul dalam meraih poin, Pesec BF dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.  

Datang dari jauh Elis dan rombongan dari Sri Team Sirampog-Brebes juga berhasil mencuri perhatian lewat murai batu Sanca milik Fahmi Bumiayu. Sanca burung yang berbakat ini, merasakan betul ketatnya persaingan pada kelas ekor panjang.

 

PESEC BF PEMALANG. JUARA UMUM KATEGORI BC

 

Bermodalkan kualitas dan optimis, Sanca sukses menempati pada urutan ke-5 kelas Prio Sutrisno. “Pengalaman pertama maen jauh, tetap bersyukur dengan hasilnya,” ucap Elis yang dipercaya merawat Sanca.

Team KJM SF Slawi-Tegal yang dimotori oleh Khaerudin juga berhasil mencuri kemenangan lewat murai batu Naruto. Burung yang memang langganan juara ini sukses menjadi kampiunnya pada kelas Dewi 36G.

 

 

Tak mau ketinggalan momen, H. Romadhon dari Balung Cilik Pekalongan juga berhasil berkibar lewat cucak hijau Ronaldo yang sukses menempati urutan ke-3 kelas utama Prio Sutrisno.

Adapun Milzam dari  Emha Batik Pekalongan juga berhasil melambung lewat cucak hijau debutan barunya yang bernama Hercules. Burung pendatang baru ini, sukses mencuri juara 3 pada kelas Dewi.

 

TEAM EMHA BATIK PEKALONGAN. CH HERCULES UNJUG GIGI

 

MC Tavin Juang Putra selaku pemandu acara juga berhasil menghidupkan jalannya lomba yang berakhir pada pukul 17.00 WIB. Secara keseluruhan gelaran berjalan lancar hingga akhir, hanya saja pada kelas murai batu ada beberapa peserta yang melayangkan protes dengan keputusan sang pengadil lapangan. Hal semacam itu pun lumrah terjadi pada gelaran lomba manapun.   

Di akhir acara mba Dewi yang didampingi om Durno, sang suami tercintanya, mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya. “Puji syukur gelaran bisa berakhir hingga akhir dan cuaca juga mendukung. Terima kasih kicaumania atas kehadirannya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Sekjen RGN Om Asep DM beserta jajarannya yang sudah mengawal penjuriannya. Tak lupa juga terima kasih om Tibet dan rekan-rekan panitia atas bantuannya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya, sampai berjumpa pada gelaran kami selanjutnya,” pungkasnya. [anton kendor]

 

ELIS SRI TEAM SIRAMPOG-BREBES. MB SANCA UJI NYALI DI PANTURA

 

KJM SF SLAWI TEGAL. MB NARUTO CURI KEMENANGAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ROMADHON BALUNG CILIK PEKALONGAN. CH RONALDO MONCER

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

KATA KUNCI: dewi cup durno dan dewi new sikayu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp