DATA JUARA DEWI CUP 1 COMAL-PEMALANG

Gelaran Dewi Cup 1 sukses dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Oktober 2022. Peserta membludak dan banyak yang gigit jari karena kehabisan tiket. Event spesial persembahan suami istri, Durno dan Dewi, ini diikuti kicaumania dari berbagai kota di sekitaran Pemalang dan beberapa ada yang datang dari Brebes, Batang, dan Tangerang.

Berlokasi di gantangan New Sikayu BC Comal, Pemalang, event dengan kawalan juri-juri RGN ini berlangsung kondusif dari awal hingga akhir. Suasa panas terik pun, tak menyurutkan langkah kicauamania dalam menguji kualitas jagoannya.

Siapa sajakah yang meraih koncer di event spesial ini? Berikut ini data juaranya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: dewi cup durno dan dewi new sikayu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp