1945 TEAM. VISCOUNT JUARA 1, 2 DAN 3

DEWANTA FEAT SOC KLATEN

Capres Tak Terbendung, Bima dan Cabe Rawit Tampil Oke

Penampilan menawan ditunjukkan oleh kenari Capres milik H. SWD dengan meraih tiga kali podium pertama alias hatrik di kontes prestasi Dewanta ft SOC Klaten. Tampil oke, love bird Bima dan murai batu Cabe Rawit berhasil meraih sekali kemenangan.

Bertempat di Gantangan Pondok Bambu Mayungan, kontes prestasi Dewanta feat SOC Klaten yang digelar pada Selasa, 20 November 2018 berjalan tertib dan lancar. Meskipun beberapa gaco diberi bendera peringatan karena teriak nomor gantangan, namun tak ada kendala berarti di even kali ini.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Capres, kenari milik H. SWD keluar sebagai bintang lapangan setelah keluar sebagai yang terbaik di sesi BOB dan sapu bersih gelar juara di kelas standar bebas. Mempunyai durasi panjang, show apik, dan volume tembus, kenari kuning ini tak terbendung oleh lawan-lawannya.

Setiap kali mulai membawakan lagu, Capres seolah-olah mampu menghipnotis juri dengan alunan irama lagu indah yang dibawakan dengan fasih. Tak jarang juri langsung mendekat dan terpesona oleh kinerja kenari bersize medium ini.

 

 

Di kelas Kalitan, Viscount milik Mr. Pras 1945 Team keluar sebagai pemenang di kelas Giga setelah tampil ngedur dengan durasi panjang. Sayang di kelas Dutro, Viscount tampil kurang maksimal dan harus puas di urutan ketiga.

Di sesi BOB, Viscount berhasil memberikan perlawanan sengit pada Capres. Dengan raihan prestasi ini menjadi bukti apabila 1945 Team memiliki amunisi-amunisi yang dapat diandalkan. Apabila tidak ada halangan, 1945 Team akan turun ke Bleduk Padas Cup Minggu, 25 November mendatang.

 

EDI WIBOWO. BIMA JUARA KELAS GIGA A

 

Datang dari Boyolali, Edi Wibowo yang menurunkan love bird Bima bisa tersenyum lega setelah gaco andalannya berhasil meraih podium puncak di kelas Giga A. Bersaing sengit dengan Alexsa dan JMB, love bird palamas ini diganjar koncer A setelah tampil aktif sejak awal sampai akhir penilaian.

Laga seru di kelas murai batu berhasil dimenangkan oleh Cabe Rawit andalan Adi Tri Patwal SF yang dikawal oleh Fajar Turex. Materi lagu rol dan tembakan yang dilesatkan oleh murai batu ekor hitam ini berhasil mencuri perhatian juri.

 

FAJAR TUREX. MB CABE RAWIT TAMPIL OKE

 

Meskipun tampil kurang maksimal karena gaya ndelosor sampai sujud-sujudnya nggak keluar, Turex mengaku beruntung karena tak ada gaco lain yang tampil menonjol. “Mbongkar sih mbongkar tetapi gayanya nggak keluar, biasanya sampai ndlosor-ndlosor,” terangnya.

Secara keseluruhan, kontes Dewanta feat SOC kali ini berlangsung sukses. Selain bertepatan dengan jadwal rutin SOC, gelaran kali ini juga menjadi bukti keseriusan Abim Dewanta untuk terjun di dunia burung dan mempromosikan usahanya yang bergerak di bahan bangunan.

 

 

 

 

PANITIA DAN JURI SOC

 

ITONG SUKSES KAWAL OTONG

 

JUARA 1 DAN 2 PAUD GIGA

 

BRAM. BROTOSENO JUARA 1 KACER DUTRO

 

KATA KUNCI: dewanta ft soc klaten capres

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp