MURAI BATU KEMBANG LAMBE NYARIS HATTRICK

DENANYAR BC JOMBANG

Kembang Lambe, Murai Batu Suara Rasa Cendet

Banyak gaco murai batu yang bawaan suaranya mirip cendet yang memiliki lagu rolspeed, jeda rapat, dan volume tembus. Salah satunya Kembang Lambe yang diusung Vicky dari 86 SF. Saat tampil di Denanyar BC, Gaco ini nyaris hattrick.

Gelaran Denanyar BC yang bermarkas di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang kembali diserbu kicaumania. Minggu 19 Juni 2022, hampir semua kelas yang dibatasi maksimal 35 peserta (G-35) penuh.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Tidak hanya kelas cucak hijau dan murai batu saja yang mencatat penjualan tiket terbesar. Tiket untuk kelas Love Bird Fighter, Cendet, dan Kacer juga nyaris ludes. Dengan kondisi ini, tentu menyuguhkan kompetisi ketat, apalagi banyak gaco berkualitas yang diturunkan.

Salah satunya murai batu Kembang Lambe milik Vicky dari 86 SF. Gaco yang tergolong burung jinak ini berhasil menyabet juara I di kelas Murai Batu Vip dan B, serta juara IV di kelas A. "Ini untuk pemanasan dan buang birahi. Selanjutnya kami akan datang ke Asia Cup, dan even PBI Surabaya," kata Vicky.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk meraih prestasi apik di kelas murai batu, tentu harus punya kualitas mantap. Kelebihan Kembang Lambe tidak hanya performanya yang stabil, soal kualitas suara juga sulit ditandingi. Suara yang kerap diobral ketika menghadapi lawan di atas gantangan antara lain, suara burger (burung gereja), kapas tembak, kenari, dan love bird yang dilantunkan dengan durasi panjang, speed dan jeda rapat mirip suara cendet.

 Di kelas Vip, Kembang Lambe berhasil meraih koncer A mutlak, meski yang jadi lawannya adalah Anakonda andalan Mr Sis dari Pasar Pon Team yang dikawal H. Khamid dan Bogang. Anakonda adalah salah satu gaco murai batu terbaik di Kota Santri yang sudah mengoleksi segudang tropi.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Kehebatan Anakonda dibuktikan saat tampil di kelas A. Di sesi kedua untuk kelas murai batu ini, Anakonda berhasil merebut juara I, mengalahkan Patrick yang diusung Alif dari GG BC, Baruto milik Pencool, serta Kembang Lambe.

Di kelas Murai Batu B yang menjadi sesi penutup, Kembang Lambe kembali topform dan merebut kembali tropi juara I. "Alhamdulillah untuk hari ini. Selanjutnya Kembang Lambe akan saya bawa ke even-even akbar," cetus Vicky.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pertarungan di kelas Cucak Hijau juga berlangsung sengit. Dibuka empat kelas, tidak ada satupun gaco yang berhasil merangkum prestasi puncak. Di kelas Vip, Kompas andalan Cak Midin dari Pasar Burung Tunggorono meraih juara I, bersanding dengan Senopati milik Aby Kei dari Qiu Qiu SF.

Di kelas Cucak Hijau A, giliran Venom Jr orbitan Alby PS dari JBC yang tampil dominan. Gaco ini sukses merebut juara I setelah menggulung Sakera milik Markus dari Banyugalak, serta Batik Madrim milik Aqmar dari PSM BC.

Senopati milik Aby Kei yang lagi on fire, memnunjukkan aksi terbaiknya saat berlaga di kelas Cucak Hijau B. Di sesi ini, Senopati diganjar koncer A mutlak, diikuti Trepes milik Iqbal dari tar TEam dan Sakera andalan Asmara dari Perum GKM yang meraih juara II dan III. (CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS KACER B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1A

 

SINGLE FIGHTER

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang kembang lambe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp