JUARA KELAS CENDET A

DENANYAR BC JOMBANG

CH Mendut dan Cendet Mustiko Raih Double Winner

Mendut yang diusung H. Gogon dari Pandawa 05 sukses merangkum dua prestasi emas di gelaran Denanyar BC Jombang, Rabu 13 Jul 2022. Di kelas Cendet, Mustiko milik Eko Bel Rusak tampil nagen dan mendominasi.

Pertarungan di kelas Cucak Hijau di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang berlangsung sengit. Selain kelas Kacer, kelas Cucak Hijau adalah kelas paling favorit Rabu ini, 13 Jul 2022.

 

 

 

“Alhamdulillah para pemain masih menjadikan Gantangan Denanyar BC Sebagai destinasi latihan. Untuk hari ini selain kelas Cucak Hijau, kelas Kacer juga banyak peminatnya. Kelas Murai Batu, Cendet, dan Love Bird juga lumayan bagus,” bilang Haikal Pratama, Ketua Pelaksana gelaran Denanyar BC.

Di kelas Cucak Hijau A yang menjadi sesi pembuka, Mendut yang dikawal H. Gogon dari Pandawa 05 tampil topform dan berhasil melampaui lawan-lawannya. Tidak hanya pamer gaya jamtrok, Mendut juga dominan saat engumbar suara pukulan berdurasi panjang. Volume suara pun sangat lantang dan mendapat penilaian grade A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Getar yang dikawal Ade dari Pamor 99 memberi perlawanan berarti dan nyaris mengambil kesempatan emas Mendut untuk tampil di puncak. Di sesi ini, Ade harus puas memboyong tropi juara II, diikuti New, gaco yang dikawal Eko Sis dari Setan BC.

Keheatan Getar ternyata tidak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti saat menjalani duel di leg kedua, kelas Cucak Hijau B, Getar berhasil mempersembahkan tropi juara I kepada sang Majikan. Di kelas ini, Getar meraih juara I diikuti Ganesa mili Khamid dan New andalan Eko Sis.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Melepas peluang naik podium di sesi B, Mendut kembali bertarung di sesi pamungkas, kelas Cucak Hijau C. DI laga ini, Mendut kembali merebut juara I setelah mengalahkan Ecek Ecek orbitan Hokling Gondrong dari Kaliglugu dan Sabla andalan H Lukman dari Jombang.

Gaco lain yang berhasil meraih double winner seperti Mendut, terjadi di kelas Cendet. Mustiko yang jadi andalan Eko dari Belrusak yang selalu tampil nagen dan rajin membongkar lagu variable dan menyengat, berhasil memborong juara I di kelas Cendet A dan B.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas A, Mustiko berhasil membungkam kehebatan Jalang yang dikawal Bung Tomo dari Jombang, dan di kelas B mampu meredam kehebatan Barong milik H. Antok Britama yang sudah punya jam terbang tinggi dan kerap moncer di berbagai gantangan di Jombang Raya.

Kelas Kacer yang kuantitas kontestannya nyaris menyamai cucak hijau juga menjadi laga menarik. Cukup banyak gaco hebat sarat prestasi yang ikut berlaga. Namun, dari dua kelas yang dibuka, nama Jangkar Merah Team yang dinahkodai H. Awiem masih mendominasi. Di kelas A dan B, Gaco-gaco andalan Jangkar Merah sukses merebut podium papan atas. Di kelas A, Oscar dan Messy meraih juara I dan II, sedangkan di kelas B, juara I dan II direbut Arjuna dan Oscar. (CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KELAS KACER B

 

JUARA KELAS MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch mendut cendet mustiko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp