PERTARUNGAN SENGIT KELAS CENDET-MUSTIKO VS RR

DENANYAR BC JOMBANG

Cendet Mustiko Dihadang RR, MB Fuso Mendominasi

Duel di kelas Cendet berlangsung sengit di Denanyar BC. Mustiko yang tampil nagen dan rajin melontarkan lagu roll tembak, bersaing ketat melawan RR yang dikawal Roni Kerodong. Di kelas Murai Batu, Fuso tak tertandingi.

Suara gerja tarung dikombinasi sentakan tengkek buto dan besetan kapas tembak menjadi kunci kemenangan Mustiko, cendet yang jadi andalan Eko dari Belrusak saat tampil di gelaran Denanyar BC, Jombang, Rabu 11 Mei 2022.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A-FUSO MENDOMINASI PODIUM PUNCAK

 

Tampil dengan gaya nagen, Mustiko bersaing ketat dengan RR yang juga tampil apik di sepanjang penilaian. Kualitas suara keduanya nyaris imbang. Namun di akhir penilaian, tim juri lebih memilih Mustiko untuk menempati podium puncak karena memiliki durasi kerja lebih bagus.

"Menurut saya sih, kali ini RR kurang beruntung. Kalau soal kualitas suara dan performa bisa dibilang imbang. Namun tentu saja harus ada penentuan juara atau peringkat. Saya puas kok dengan penjurian di Denanyar, tidak ada cela dan pemahaman juri soal kualitas burung patut diacungi jempol," kata Ronie Mandiri, produsen Kerodong Star Bird pemilik cendet RR.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Limosin milkk Ambon dari Al Glondor yang meraih juara III di kelas Cendet A juga tidak bisa dipandang sebelah mata. terbukti, gaco ini berhasil memperbaiki peringkatnya saat berlaga di kelas B. Limosin berhasil meraih juara II, dikalahkan Papuma yang dikawal Afif dari Star Team.

Di kelas Murai Batu, aksi menawan Fuso yang dijadikan striker Hasil Levis SF masih mendominasi laga ekor panjang hari ini. Turun di sesi Murai Batu A dan B, Fuso berhasil merangkum prestasi emas mengalahkan sejumlah gaco yang juga membekal kualitas apik.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A-JAKA TINGKIR NYERI JUARA 1

 

Diantaranya ada Jahanam dan Jaguar andalan Bisma Indah yang berhasil merebut juara II di kelas A dan IV di kelas B. Juuga Bonex andalan 3R yang berhasil meraih juara III di kelas A dan juara II di kelas B.

Kehebatan Fuso di kelas murai batu juga terukir di prestasi Jaka Tingkir yang berlaga di kelas Cucak Hijau. Mengambil dua tiket dari tiga sesi yang dibuka panitia Denanyar BC, Jaka Tingkir andalan Munir dari Perak berhasil merangkum juara I.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Prestasi ini nyaris direbut Suneo milik Rikko dari Salma BC yang juga turun di dua kelas. Suneo yang jadi ujung tombak Salma BC berhasil nyeri juara II di gelaran ini. Sementara untuk peringkat tiga, di kelas A dikuasai Avatar milik H Khotib dan di kelas B direbut Brandal milik Pak Blon dari Ngoro.

Nekat andlaan Oyan Ongis Nade dari Doa Ibu SF yang tampil di kelas Love Bird, prestasinya mampu bersinergi dengan Fuso dan Jaka Tingkir. Turun di kelas Love Bird Fighter dan Love Bird Fighter P1A, Nekat berhasil meraih double Winner. (RAFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA KELAS MURAI BATU B

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet mustiko rr mb fuso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp