KLATEN TEAM. JUARA UMUM BIRD CLUB

DELATA CUP

Putri Lembayung Nyaris Hatrik, Si Glontor Stabil Di Jalur Juara

 

 

 

Tampil receh dengan durasi di atas rata-rata, love bird Putri Lembayung meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua di kelas PAUD Delata Cup Klaten. Marvelle Jogja dan Klaten Team keluar sebagai juara umum.

Menggandeng juri BnR Indonesia (JBI), Delata Cup yang digelar di Lapangan Bonyokan, Jatinom, Klaten pada Minggu, 16 Juli 2017 berlangsung sukses. Peserta tertib di pinggir lapangan memantau aksi gaco andalannya di lapangan nyaris tanpa teriak.

 

 

MR. JOKO. PUTRI LEMBAYUNG NYARIS HATRIK

 

Penampilan memukau love bird Putri Lembayung di Delata Cup Klaten mengantarkan gaco andalan Mr. Joko meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua di kelas PAUD. Bersaing dengan Sasuke dan Maharani, Putri Lembayung tampil gemilang dengan aksi ngekek rajin dari awal sampai akhir lomba.

“Putri Lembayung nyaris hatrik, juara 1, 1 dan 2. Meski baru berumur 4 bulan durasi sudah keluar, rajin dan receh,” terangnya. Love bird hasil kandang sendiri ini telah mengkoleksi kurang lebih 65 piala dalam tempo 1,5 bulan.

 

OKI PUTRA CHIKA. WAKA WAKA JUARA KELAS UTAMA

 

Keberhasilan love bird Waka-Waka meraih juara pertama kelas utama mengantarkan Klaten Team raih juara umum Bird Club. Bersaing dengan Utak Atik dan JK, gaco andalan Oky Putra Chika ini ngekek rajin dengan durasi panjang. Sebagai hadiah tambahan, Oky diganjar satu tiket gratis Solo Vaganza Cup.

Menurunkan love bird Seruni, BST SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Bronze setelah ngekek rajin dengan durasi panjang nyaris tanpa jeda. Meski bersaing dengan love bird-love bird Klaten yang dikenal dengan durasi panjangnya, Mr. Sulis mengaku senang gaco andalannya bisa meraih juara. “Anggap saja durasi Seruni cuma 1 detik up,” ujarnya sambil tersenyum.

 

BST SF. SERUNI CURI KEMENANGAN

 

Dikawal oleh Arya, Si Glontor berhasil meraih juara pertama di kelas utama Kenari Standar Kecil setelah bersaing dengan Sidiomane dan Jamal. Di Piala Kapolres Klaten minggu lalu, Si Glontor juga meraih juara pertama.

Dua kali juara di even sekelas Kapolres Cup Klaten dan Delata Cup menjadi bukti kepiawaian bocah kelas lima SD ini dalam mensetting gaco andalannya. “Aku ke lapangan kalau libur sekolah aja. Kalau hari biasa yang bawa bapak apa temannya,” ungkapnya polos.

 

ARYA. KENARI SI GLONTOR STABIL DI JALUR JUARA

 

Kestabilan Si Glontor meraih juara membuat Arya optimis untuk menurunkan kembali Si Glontor ke Piala Danlanud Solo, 30 Juli mendatang. Di kelas silver, kenari Mazda andalan Tugu Boto Team berhasil finish di urutan pertama setelah tampil ngedur dari awal sampai akhir lomba.

Dua kali meraih juara pertama dan sekali juara kedua di kelas Standar Besar, kenari Bones milik Marvelle mengantarkan Jogja SF keluar sebagai juara umum Single Fighter. Poin kemenangan juga disumbangkan oleh kenari Sidiomane yang meraih juara kedua di kelas Standar Kecil Gold.

 

PANITIA DELATA CUP

 

Nanang Delata selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, kami akan evaluasi dan perbaiki di even-even selanjutnya,” pungkasnya.

 

DATA JUARA DELATA CUP KLATEN, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN DATA JUARA, LIHAT DI SINI

 

 

 

SUASANA LOMBA

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

 

AKARATU KLATEN

 

JUARA KELAS KACER

 

WAHYU. NUSANTARA RUNNER UP

 

KATA KUNCI: delata cup lb putri lembayung kn glontor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp