RUDY JAGO, SIAP NGE-DORR DI DELATA CUP

RUDY JAGO SOLO

Gaco Sudah Panas di Piala Pakualam, Tinggal Dorrr di Delata Cup

Rudy Jago, dari Solo tampil pede ke event akbar Piala Pakualam Jogja. Ia membawa beberapa jago, termasuk andalannya cucak hijau New Raja Getar dan cendet Hantu Laut. Penampilannya membuat ia cukup puas dan bangga.

Cendet Hantu Laut masuk posisi ke-3, sementara cucak hijau New Raja Getar masuk posisi ke-4 dan ke-6. Bukan hasil terbaik, memang. Namun hal ini tidak membuatnya lantas terus bersedih. “Pertama, harus kita akui lawannya burung-burung hebat. Mungkin hari ini bukan hari yang hoki bagi kami, kurang beruntung. Tapi ini hal biasa dalam lomba burung. Ini bukan akhir segalanya. Jalan masih panjang, harus tetap senyum dan optimis.”

Rudy yang selalu tampil kalem tetap tersenyum, sebagaimana biasanya. Apalagi team yang ikut ia dukungan. Duta Delata Cup, meraih runner up. “Kalau event ini kita jadikan pemansan, jago-jago yang saya bawa benar-benar sudah sudah mulai panas. Harapannya besuk di Delata Cup bisa mencapai klimak, kalau ini senjata, tinggal dorr-nya.”

 

 

 

Delata Cup menjadi ajang yang digadang-gadang oleh Rudy Jago dan kawan-kawan kicaumania Solo Raya lainnya bisa berlangsung meriah, juga bisa memuaskan pelaksanaan terutama terkait penjuriannya. “Bersama banyak kicaumania Solo Raya lainnya, kami mendukung penuh, kami percaya penuh, semoga kepercayaan ini juga mendapat respon dari  teman-teman di PBI pada umumnya, atau secara khusus panitia dan team juri yang bertugas. Dengan demikian, untuk gelaran-gelaran berikutnya kami juga akan selalu berada di belakangnya.”

Ya, Rudy Jago menjadi bagian dari sekitar 80 persen pemesan tiket Delaca Cup yang sudah melakukan pemesanan sekaligus mengamankannya sejak  awal mula. Tingkat pemesanan, sekaligus juga tingkat kepercayaan yang boleh jadi menjadi sejarah baru bagi gelaran lomba PBI di Sukoharjo, atau bahkan Solo Raya secara lebih luas.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Sementara itu, Bangun mewakili panitia menyebutkan, para pemesan tiket sebaiknya bisa mengambilnya hari Sabtu ini 13 Juli mulai jam 16.00 di lokasi lomba. “Dengan demikian, bisa fokus persiapan burung. Besuk lomba insya Allah kita mulai tepat jam 10.00, harap para calon peserta bisa menyesuaikan diri. Bagi yang belum pesan tiket, nanti juga bisa beli langsung, kita layani selama persediaan tiket masih ada, termasuk untuk pesanan yang kita coret atau dibatalkan. Mohon maaf juga untuk para pemesan yang belakangan, mungkin dapat nomor pinggir.”

Setelah Delata Cup 2 Reborn, gelaran PBI berikut yang mulai mendapat respon luar biasa dari para kicaumania adalah Bupati Cup Kulonprogo 21 Juli, Piala Cisadane 1 Tangerang 28 Juli, Twister Cup Semarang 4 Agustus, hingga Piala Raja Jogja 8 September.

 

JUARA PIALA PAKUALAM, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL DELATA CUP 2 REBORN, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: rudy jago solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp