DENNY BLACK ROSE & TROPI PIALA KOTA HUJAN, LANJUT DELATA CUP 2


HWAMEY O'SULLIVAN & GLADIATOR

Menang di Piala Kota Hujan, Siap Ramaikan Delata Cup, Piala Cisadane, & Twister Cup

Dua Hwamey asal kota Solo, merajai gelaran akbar Piala Kota Hujan Bogor, Minggu 7 Juli 2019. Gladiator milik Pur Narita, dan O’Sullivan milik Denny/Adhi Dumillah - Black Rose, sudah kerap melawat ke banyak event yang membuka hwamey.

Mulai Surabaya di Jawa Timur, tentu saja di daerah sendiri Jateng – DIY, hingga Bandung, Jakarta, dan kini Bogor. “Kami selalu menjadi fighter ke mana pun, asal ada hwamey-nya,” ujar Pur Narita, sebagaiama di sampaikan kepada burungnews.com sebelum berangkat ke Bogor.

 

PUR NARITA - EKALIZA TEAM, DIAPIT DUO BLACK ROSE SOLO

 

Piala Kota Hujan membuka 3 kelas hwamey di kelas Cahaya Baja A dan B, tiket 220 ribu, dan satu kelas di Classic tiket 160 ribu. Gladiator tercatat menang di kelas Cahaya Baja A. Ada pun O’Sullivan, merajai di kelas Classic.

Prestasi dua jago itu termasuk mentereng, terutama saat melawat jauh ke blok barat. Catatan prestasi O’Sullivan misalnya, bisa dilihat di bawah ini:

  • Piala Sri Paduka Mangkunegara, RI, juara 3 dan 4
  • Gebyar Anis Merah Nusantara Klaten, BnR, juara 1
  • Latpres PBI Sragen, juara 1 dan 3
  • Gubernur Cup Jawa Barat, BnR, juara 4 dan 8
  • Owen Cup Cibubur, BnR, juara 1, 4, 5, 5
  • Sleman City Hall Cup, Independen, juara 1
  • Lawang Sewu Cup Semarang, Lindu Aji, 3
  • TJ Cup 1 Tangsel, BnR, juara 2 dan 2
  • Ramadhan Ceria, PBI Sleman, juara 2 dan 6
  • BIC feat Juki Cibubur, BnR, juara 1, 1, 2
  • Latpres PBI Solo, juara 1 da n2
  • Latpres PJSI Solo, juara 2 dan 2
  • LBC Cup 3 Jogja, Kambing Hitam, juara 3
  • Piala Pakualam ke-7, PBI Bantul, juara 3
  • Piala Kota Hujan 3 Bogor, BnR, juara 1

 

 

Kedua jago handal satu kota ini punya rencana yang nyaris sama, akan kembali meramaikan gelaran    Delata Cup 2 Reborn bersama PBI Sukoharjo (14/7),  Bupati Cup Kulonprogo (21/7), Piala Cisadane 1 Tangerang bersama PBI Tangerang Raya (28/7), Twister Cup Semarang (4/8), Dream Sengon Cup Jogja (18/8), hingga puncaknya di Piala Raja Jogja (8/9).

“Kami ingin terus bersilaturahmi, kumpul-kumpul, dengan teman-teman di komunitas hwamey dari berbagai daerah. Asyik bisa lebih akrab, bisa bertukar pengalaman juga. Jadi gaul, ilmu juga tambah,” ujar Adhi Dumillah.

Ada pun Pur Narita, mengaku masih menyimpan sejumlah koleksi hwamey siap lomba lainnya, yang bisa diturunkan secara bergiliran di event-event yang berbeda. "Namanya burung siap lomba, secara kualitas juga bisa bisa bersaing dengan peserta lainnya. Biasanya mana yang siap, itu yang kita bawa, selain mencoba menyesuaikan pakem atau selera juri di masing-masing EO," ujar Pur yang sudah berpengalaman megang hwamey sejak dekade 90-an. Pengin tahu lebih dekat dengan Pur Narita, bisa menghubunginya di 0813.2941.5905.

 

 

Sementara itu, Bangun dari panitia Delata Cup 2 menyebutkan bila Pemesanan Tiket akan ditutup hari Jumat ini (12/7) jam 17.00. Pesanan yang hingga ditutup belum menyelesaikan administrasi, akan dicoret dan diserahkan kepada yang lebih membutuhkan dan serius.

"Untuk kelas favorit banyak sudah masuk daftar tunggu. Jadi, begitu ada cancel sudah ada yang langsung menampung. Jadi mohon maaf, bagi yang sampai batas akhir belum selesai administrasinya, dengan sangat terpaksa kami coret. Kami juga mohon maaf untuk para pemesan di akhir-akhir, sebagian harus dapat nomor pinggir. Kami menerapkan pemesan bisa memilih nomor gantangan selama masih tersedia atau belum dipilih oleh yang lain," terang Bangun.

BROSUR DAN JADWAL DELATA CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: hwamey o-sullivan gladiator pur narita adhi dumillah denny black rose delata cup 2 reborn sukoharjo piala cisadane 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp