SUASANA KELAS KOMUNITAS. FULL GANTANGAN

DELATA CUP 2 REBORN #1

Didukung Penuh Oleh Komunitas, Kelas-Kelas Awal Full Gantangan

Penuhnya kelas-kelas awal di Delata Cup 2 Reborn tidak lepas dari dukungan dari berbagai komunitas burung seperti Hitam Putih Solo Raya (HPSR), Red Zone Solo Raya, Bursa Canary Solo Raya (BCSR) dan Jamtrok BC.

Dimulai pukul 10:30 WIB, lomba burung berkicau Delata Cup 2 Reborn diawali dengan sambutan dari H. Suwardi (Ketua PBI Cabang Sukoharjo), Mr. Samuel (PBI Pengda Jateng Jogja serta Mr. Bagya (PBI Pusat). Dalam sambutannya Mr. Bagya mengapresiasi keberanian PBI Cabang Sukoharjo mengadakan even kali ini setelah lima tahun tak mengadakan lomba.

 

 

MR. BAGYA. BERIKAN SAMBUTAN

 

Panitia juga memberikan penghargaan bagi para penangkar dan perwakilan komunitas yang telah ikut berperan penting dalam perkembangan perburungan Sukoharjo. Komunitas-komunitas seperti Hitam Putih Solo Raya (HPSR), Red Zone Solo Raya, Bursa Canary Solo Raya (BCSR) dan Jamtrok BC dianggap memiliki peran penting dalam menggairahkan perburungan Sukoharjo dan Solo Raya.

Hal ini bisa terlihat dari empat sesi awal (Kacer, Anis Merah, Cendet, dan Kenari) yang merupakan kelas Komunitas terisi penuh peserta (full gantangan). Hal ini menjadi pertanda gelaran kali ini mendapatkan dukungan penuh oleh berbagai komunitas di Solo Raya.

 

PENGHARGAAN UNTUK PERWAKILAN KOMUNITAS

 

Saat ini lomba telah memasuki sesi kedelapan dari total tiga puluh tiga kelas yang akan dilombakan. Tak ingin melewatkan salah satu even bergengsi di Sukoharjo ini, segera merapat ke Gelora Merdeka Sukoharjo sekarang juga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

NANANG DELATA. TERIMA KASIH ATAS KEHADIRANNYA

 

CEREMONIAL PELEPASAN BURUNG KE ALAM LIAR

 

PENGHARGAAN UNTUK PARA PENANGKAR

 

 

KATA KUNCI: delata cup 2 reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp