CUCAK HIJAU RT RAIH JUARA 1 DAN 3

DEKLARASI 2024 FEAT JOKO SAMBANG BC JOMBANG

Tiket Gratis Hadiah Wow, CH RT Milik Koko Naik Podium 2 Kali

Gantangan Joko Sambang BC kembalikan bikin kejutan dengan memberikan tiket gratis di Kelas Deklarasi cucak hijau dan cendet namun hadiahnya lumayan besar. Di kelas cucak hijau, ada RT milik Koko dari CSN 5757 yang naik podium 1 dan 3.

Sempat diguyur hujan hingga dua kali, namun lomba burung yang bertajuk Gebyar Februari Joko Sambang BC atau Deklarasi 2024 tetap berjalan cukup meriah. Beberapa kicaumania bahkan ada yang khusus datang dari Kediri di lomba burung yang digelar pada Senin, 7 Februari 2022 tersebut.

 

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU DEKLARASI

 

Kelas gratis cucak hijau dan cendet tampaknya yang menjadi daya tarik gelaran yang berlokasi di lapangan Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang itu. Dikawal juri-juri Independet Profesional lomba burung juga dihadiri beberapa gaco yang sering berlaga di event besar.

“Hanya untuk buang birahi saja, kebetulan lokasi lomba juga dekat dengan rumah,” ucap Mr Johan pemilik murai batu SS yang pernah berjaya di Gus Dus Cup IV dan Piala Gadjah Mada Mojokerto.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas Deklarasi cendet dan cucak hijau tampaknya yang paling menarik untuk dicermati. Selain pesertanya cukup banyak, hadiahnya juga lumayan wow.

“Tiketnya gratis tapi ini hadiahnya cukup lumayan, yaitu 200 ribu. Di kelas cendet tadi juga sama saja,” ucap Mr Koko yang gaconya RT meraih podium 1 di sesi Cucak Hijau Deklarasi. Sementara itu di sesi Cucak Hijau G25, RT meraih juara 3.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Koko menjelaskan jika RT sekitar sebulanan berada di tangannya dan baru dua minggu mulai bisa naik podium. Burung ini katanya tidak beli, namun hasil pemberian saudaranya di Gresik yang mendapatkan burung ini secara tidak sengaja saat masuk ke rumahnya.

“Ada jegriknya, namun saat keluar jegriknya volumenya justru pelan. Sedang jika tidak jegrik, powernya keras. Itulah yang menjadi PR bagi saya, bagaimana supaya jegrik, volumenya juga keras,” ucap Mr Koko yang mengaku sejak burungnya mulai juara, sudah ada yang meliriknya. Untuk sementara katanya belum kepikiran untuk dijual, sebab ini burung pemberian saudara jadi tidak enak kalau dijual.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G25

 

Di kelas cendet, ada King Panglima milik Khalid yang berkuasa di sesi G25. King Panglima punya durasi yang rapat, power cukup keras, serta lumayan satu titik. “Burung baru, masih perlu adaptasi di tangan saya,” ucap Mr Probo yang membawa gaco ini.

Mr Tibet, penanggungjawab gelaran mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung gelaran ini. Adanya tiket gratis di Kelas Deklarasi cendet dan cucak hijau adalah salah satu upaya agar Joko Sambang BC menjadi gantangan yang menarik untuk terus didatangi.

“Kami akan terus berusaha sebaik mungkin agar Joko Sambang BC menjadi gantangan yang digemari kicaumania,” pungkas Mr Tibet. [ANGGA-RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD

 

JUARA 1 DI KELAS CENDET

 

 

MR PROBO JOKI CENDET KING PANGLIMA, JUARA 1

 

JUARA 1 DI KELAS KACER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

MR TIBET, BIKIN KEJUTAN DI JOKO SAMBANG BC

 

MURAI BATU SS BUANG BIRAHI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: deklarasi 2024 feat joko sambang bc jombang ch rt koko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp