ANAK LANGIT DAN KRU BAMBANG RESMOB

DEJAVU CUP GARDA BC JOMBANG #2

Anak Langit Siap Dibawa Keluar Kota

Prestasi Anak Langit di Dejavu Cup I Jombang membuat Bambang Resmob kembali bersemangat dan akan membawa Anak Langit touring keluar kota. Apa kelebihan yang ada pada murai batu ini?

Rabu, 1 Mei 2019, Anak Langit kembali diturunkan di even Dejavu Cup I yang digelar di Gantangan Garda BC di Desa Nglele, Sumobito Jombang. Tampil memukau di kelas Murai Batu B yang jadi partai pertama kelas Murai Batu di gelaran yang dipandu MC Kondang Ki Samuri, Anak Langit berhasil moncer di podium puncak.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Prestasi ini melengkapi koleksi tropi Anak Langit di sejumlah even bergengsi di Jombang setelah Bambang Resmob memutuskan rehat dari pentas kicauan lebih dari setahun lamanya.

"Kali pertama tampil di Latpres Kebokicak bisa juara satu. Waktu itu saya tidak ikut karena belum ingin turun lapangan. Kemudian di Anniversary JBC Cup hampir hatrik, di Bahagia Cup Minggu lalu juara satu dan dua, dan di even ini juara datu dan tiga," kata Bambang Resmob.

 

 

Sederet prestasi ini menunjukkan kalau Anak Langit kembali stabil seperti dulu sebelum Bambang berhenti main burung. "Setelah ini, saya dan kru akan ngluruk lomba keluar kota seperti dulu," cetusnya.

Tidak hanya mengandalkan Anak Langit, Bambang juga punya love bird Ratu Roll yang prestasinya masih menawan. Murai Batu Doctor juga akan melapis Anak Langit. Di Latpres Dewa 99 Jombang, Rabu 1 Mei 2019, murai batu Doctor berhasil mendulang prestasi emas.

 

JUARA BOB MURAI BATU

 

Di Dejavu Cup I, Rabu 1 Mei 2019 di Gantangan Garda BC Jombang, Anak langit berhasil meraih juara I di kelas Murai Batu B dan juara III di kelas Murai Batu A. Gaco yang berhasil menjadi pemuncak laga di kelas Murai Batu A adalah Rusia milik Adi Santoso dari Doremi SF yang dikawal Dan Well.

Peratrungan di kelas A sangat menarik. Anak Langit sebenarnya masih stabil membongkar lagu mewahnya, yakni suara cililin yang dilontarkan rata-rata sampai lima kali sekali bunyi. Kombinasi suara gereja tarung dan trecetan kapas tembak membuat suaranya makin angker. Sayang, di kelas Murai Batu A penampilannya cenderung nakal. "Kebanyakan eksfood, jadinya malah nakal," kata Bowo yang dipercaya merawat Anak Langit.

 

 

Kalau soal perawatan, Anak Langit terbilang mudah dan tidak ribet. Mandi setiap pagi terus dijemur di kandang tenggaran sampai jam 9 pagi. Setelah itu masuk sangkar dan dikerodong. "Untuk pemberian pakan, pagi dan sore hanya jangkrik lima ekor. Siang diberi kroto. Itu saja," ungkap Bowo.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DEJAVU CUP GARDA BC JOMBANG #1KLIK DI SINI

 

ANAK LANGIT DAN RATU ROLL MILIK BAMBANG RESMOB BORONG TROPI DI BAHAGIA CUP

 

KATA KUNCI: dejavu cup garda bc jombang anak langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp