CUCAK HIJAU DRAJAD TAMPIL MENGHENTAK DI EVEN DUTA WISATA CUP XII

DEDDY GUN WIGUNA SF

Lama Tak Muncul, Deddy Sukses Orbitkan CH Drajad

Lama tidak muncul lantaran sibuk akan pekerjaannya, Deddy Gun yang biasa dikenal akan mewahnya gaco anis kembangnya kini mengorbitkan cucak hijau Drajad. Meski tergolong baru bermain cucak hijau, namun gaco baru Deddy Gun berhasil menghentak di even Duta Wisata Cup XII.

Sibuk dengan bisnis barunya sepertinya tidak membuat Deddy Gun tak ingin lepas dari hobinya menggantang burung. Terbukti ditengah kesibukannya yang padat, pria asal kota Surabaya ini secara diam-diam menyiapkan gaco barunya.

 

 

CH DRAJAD RAIH DOUBLE RUNNER UP

 

“Kebetulan memang sedang sibuk karena lagi merintis bisnis baru di area pertambangan dan kuliner mie. Melihat gaco kesayangan anis kembang Libas yang masih aktif dimainkan dan sering moncer saat dibawa oleh perawat, saya ingin mencoba suasana baru untuk bermain di cucak hijau. Ya sekalian untuk memperkuat tim,” buka Deddy Gun dari Wiguna SF.

Drajad pun menunjukkan ketangguhannya saat mengikuti even Duta Wisata Cup XII di arena Mpu Tantular BC, Sidoarjo pada hari Minggu (13/12). Drajad yang tampil konslet akan gaya njambul serta ngentroknya sungguh memikat mata para juri serta kicau mania.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Lagu-lagu kasar dari gereja tarung dan cucak jenggot yang disambung dengan kenari dibawakannya dengan panjang. Durasi kerja yang di atas rata-rata juga ditunjukkan dengan apik. Tak heran jika pada even kali ini Drajad sukses meraih double runner up.

“Nama Drajad sebenarnya terinspirasi dari menu andalan Mie Tjokro yang merupakan bisnis kuliner saya. Sesuai namanya, Alhamdulillah Drajad bisa membawa derajat yang baik bagi Wiguna SF pada even hari ini. Semoga gaco baru ini bisa bersanding hebat dengan anis kembang Libas,” harap Deddy. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TROPI CUCAK HIJAU DRAJAD

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: deddy gun wiguna sf ch drajad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp