BIG DEAL! TRANSAKSI MURAI BATU GADING SAKTI


DEAL FANTASTIS!

MB Gading Sakti Ditake Over Mr. Oki The Rock Lombok dari Triyanto BABF

Geliat lomba burung berkicau di berbagai daerah se-Nusantara mulai kembali bergairah kembali. Mulai dari level lokal, regional, sampai nasional, perlahan tapi pasti mulai kembali berjalan. Bisnis terkait pun ikut bergerak, termasuk transaksi burung.

Banyak kicaumania mulai bergegas mencari gacoan untuk mengarungi berbagai even yang sudah di depan mata. Salah satunya, Mr. Oki asal Lombok. Beliau rela menempuh perjalanan jauh menuju Karawang, menemui salah satu pemain sekaligus penangkar yang sudah terbukti menghasilkan banyak burung juara, Triyanto BABF.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada hari Minggu (26/9), Mr. Oki bertolak dari Lombok ke Karawang secara dadakan. Triyanto yang pada saat itu sedang mengikuti lomba pun bergegas pulang.

Ternyata Mr. Oki sudah sejak lama kepincut dengan salah satu amunisi dari BABF yang bernama Gading Sakti. Bersama Triyanto, Gading sakti sudah banyak mengecap kerasnya persaingan lomba di blok barat dengan meraih banyak prestasi tentunya.

Untuk kualitasnya sendiri, Gading Sakti sudah teruji di berbagai even/ lomba. Gaya sujud “ngawet” satu titik, dengan materi dan tonjolan yang mumpuni, ditunjang dengan volumnya yang nyaring, menjadi paket komplit yang ada pada Gading Sakti.

 

 

Sesungguhnya, deal antara Mr. Oki dan Mr. Triyanto sudah terjadi lumayan jauh sebelumnya. Sekira 3 bulan yang lalu, Mr. Oki sudah memberikan pembayaran awal (down payment) sebagai bukti keseriusan untuk mengikat atau mengamankan Gading Sakti supaya tidak lepas ke orang lain.

Sejak saat itu, burung masih tetap dititipkan di markas BABF, waktu itu Mr. Oki masih sibuk lomba di seputaran Lombok saja. Pandemi dan keputusan PPKM dari pemerintah membuatnya belum bisa pergi jauh ke luar daerah, apalagi luar pulau.

 

 

Selama berada di Markas BABF, Triyanto tetap merawat Gading Sakti dengan baik dan diikutsertakan di berbagai lomba yang digelar di blok barat.

“Tadinya saya mau kirim, tapi Oki bilangnya mau jemput langsung ke Karawang. Mungkin dia masih sibuk dan keadaan saat itu masih pandemi, jadi Gading dirawat dulu di Karawang selama 3 bulan sejak kesepakatan transaksi,” ungkap Triyanto.

 

 

Bertepatan dengan gelaran Road To B16 Cup II Karawang (26/9), Mr. Oki langsung memantau Gading Sakti di lapangan. Menariknya, Triyanto memang tidak mempersiapkan Gading Sakti untuk even tersebut, karena Triyanto berencana menurunkan Pelor Sakti dan Meteor.

Karena Mr. Oki secara dadakan datang ke Karawang, akhirnya mau tidak mau Triyanto menurunkan Gading secara dadakan pula. Dengan berbekal kualitas dan pengalaman lomba, Gading Sakti tetap menunjukkan penampilan berkualitas. Mr. Oki pun tetap puas dan bangga bisa melihat langsung aksi burung yang akan menjadi gaco andalannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah lomba, Mr. Oki langsung merampungkan mega transfer Gading Sakti dari Triyanto dengan harga yang cukup fantastis. Harga yang cukup pantas untuk burung berkualitas seperti Gading Sakti.

“Terima kasih banyak untuk Oki yang sudah berkenan datang ke Karawang. Semoga Gading Sakti tetap stabil dan membanggakan di sana,” ucap Triyanto.

 

 

Tak mau berlama-lama, Mr. Oki pun langsung bergegas kembali ke Lombok dengan membawa serta Gading Sakti. Harapannya, Gading Sakti bisa meramaikan dunia burung berkicau di Lombok dan even nasional lainnya.

“Puji Tuhan, akhirnya bisa menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke Karawang dan melihat langsung perform Gading Sakti. Terima kasih untuk Triyanto yang sudah memberikan amunisi berkualitas untuk saya. Mudah-mudah sesuai harapan, bisa stabil dan berprestasi bagi saya pribadi dan The Rock SF Lombok,” pungkas Mr. Oki.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

 

MURAI BATU GADING SAKTI

 

MR OKI PANTAU LANGSUNG AKSI GADING SAKTI DI LAPANGAN

 

MR OKI SEDANG CEK KONDISI MB GADING SAKTI SEBELUM DIBOYONG KE LOMBOK

 

MR OKI RESMI MENJADI PEMILIK BARU MB GADING SAKTI

KATA KUNCI: murai batu gading sakti mr oki triyanto babf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp