BAMBANG KTC & RUDI CAP LANG, HABIS LEBARAN, SIAP KOLABORASI BIKIN EVEN LOSGAN


DBF CUP PURBALINGGA, #1

Diguyur Hujan, CH Gren Kink & MB Parikesit Terbaik di Kelas Elang Sakti

Cuaca yang tidak bersahabat, tak menyurutkan kicaumania untuk hadir di even DBF Cup Purbalingga pada Minggu 17 maret 2019. Hampir sepanjang lomba diguyur hujan, lomba hasil kolaborasi DBF Team Purbalingga Feat Elang Sakti Purwokerto berjalan lancar, bersih dari komplain, dan sukses gaet 813 kontestan.

Rudi Cap Lang dari Elang Sakti yang didampingi Bambang KTC Banjarnegara, hadir memantau jalannya lomba. Rudi mengucap syukur atas suksesnya even ini, dan salut kepada kontestan yang tetap semangat mengikuti jalannya lomba di bawah guyuran hujan.

 

 

PANITIA & TEAM JURI DBF CUP PURBALINGGA, BERJALAN LANCAR & BERSIH DARI KOMPLAIN

 

Sukses ini, membuat Rudi Cap Lang dan DBF Team siap mengagendakan even berikutnya yang lebih spektakuler lagi. “Banyak kicaumania yang menginginkan kita bikin lomba lagi, ini merupakan kehormatan bagi Elang Sakti & DBF Team,” ucap Rudi Cap Lang.

Selain berkolaborasi dengan DBF Team, Elang Sakti juga bakal berkolaborasi dengan Dipayuda Banjarnegara. “InsyaAllah, 16 Juni saya dan pak Bambang KTC akan menggelar lomba di Banjarnegara dengan tajuk Road To Bupati Cup 3 Banjarnegara. Semua kelas, losgan,” imbuh Rudi yang diamini Bambang KTC.

 

DUTA PIALA PASUNDAN 3 BERSAMA BAMBANG KTC, SELAMAT BUAT DBF TEAM & ELANG SAKTI,

 

Selaku ketua pelaksana, Puput DBF didampingi Dodi BM mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania dan para sponsor yang sudah mensuport even ini. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, sampai jumpa di even berikutnya,” tutur Puput.

Gren Kink, cucak hijau milik Zaidan 279 Team yang memperkuat Duta BGZ Jaya Cup I Wonsobo tampil maksi di kelas bergengsi Elang Sakti. Gaya tarung ngentruk njambul dengan kualitas di atas rata-rata, mampu menyisihkan lawan tangguh dan jadi yang terbaik.

 

ZAIDAN 279 TEAM, CH GREN KINK TERBAIK DI KELAS ELANG SAKTI, KIBARKAN DT BGZ JAYA WONOSOBO

 

Prestasi gemilang ini, menjadi modal besar bagi Gren Kink untuk melawat ke even Piala Padepokan 46 Purwokerto (24/3) yang akan digelar di Monumen Pangsar Soedirman Logawa, dan Road To BGZ Jaya Cup I Wonosobo (31/3) yang menyuguhkan banyak kelas losgan.

Widi Rusmono, Wien Cukat, Iwan Zaki Atha BF, dan rombongan Bojongkoneng BC Purwonegoro tampak hadir dan mengikuti jalannya lomba. Melalui cucak ijo Trimbil, Eien Cukat sukses meraih peringkat dua dengan menempel ketat Gren Kink. Pekan lalu, Trimbul juga berhasil raih juara tiga kelas Babby Bejo di even Bejo Cup Banjarnegara.

 

MARCO, MB PARIKESIT GAET JUARA SATU KELAS ELANG SAKTI, LANJUT TAMPIL DI PIALA PADEPOKAN 46 PURWOKERTO

 

Murai batu Parikesit milik Marco Duta Princess Cup, juga keluar sebagai yang terbaik di kelas bergengsi Elang Sakti yang nyaris full peserta. Bisma milik Ragil Keling dari CBM yang tampil garang, harus legowo duduk manis di peringkat dua.

Harjito HRJ BF dari Mandiraja Banjarnegara yang diwakili Wawan sang mekanik, hadir dengan menggelandang Bonsay. Walau minim persiapan, gaco lawas yang baru dicabut dari kandang ternak ini, masih mampu memberikan perlawanan dengan raihan juara tiga.

 

HARJITO HRJ BF MANDIRAJA, CABUT KANDANG, MB BONSAY BERHASIL MASUK PERINGKAT TIGA

 

HRJ BF yang memiliki sekitar 21 kandang dengan materi indukan pilihan dan berprestasi, di tahun 2019 siap eksis kembali di lapang. “Mohon doa dan dukungannya, semoga tahun 2019 bisa aktif lomba kembali,” kata Harjito yang menghubungi burungnews melalui sambungan telepon.

Hadir pula rombongan Duta Piala Pasundan 3 yang dikomandani Adho, Arie Godeg, dan Poni KLI Bms. Tiga tokoh perburungan di wilayah Banyumas ini, memberikan selamat atas suksesnya gelaran DBF Cup Purbalingga. “Selamat buat ko Rudi Cap Lang dan teman-teman DBF Team."

 

DATA JUARA DBF CUP PURBALINGGA, LIHAT DI SINI

 

BOJONGKONENG BC PURWONEGORO, RUNNER UP DI KELAS CH ELANG SAKTI BERSAMA TRIMBIL

 

RAGIL KELING, MB BISMA UNJUK GIGI DI PERINGKAT DUA
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

CAFE WARKOPAL FEAT BALA DANY PURBALINGGA, BUKA STAND KOPI DI DBF CUP

 

GOR MAHESA JENAR DIMANFAATKAN SEBAGAI PEDOK ESERTA

 

 

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

 

KATA KUNCI: dbf cup purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp