PANITIA DBF CUP PURBALINGGA, TERIMAKASIH SUPORT & KEHADIRANNYA

DBF CUP PURBALINGGA #2

Killer Tampil Ngejos, Duta Piala Pasundan 3 & Rocker SF Juara Umum

Sesuai dengan namanya, tledekan Killer benar-benar jadi “pembunuh” bagi lawan-lawannya di kelas tledekan. Gaco milik Wawan Sambas yang digelandang Adi Bogel, tampil ngejos. Gaya tarung neklek, nagen dengan kualitas mumpuni menjadi ciri khas Killer disetiap aksinya.

Alhasil, Killer dengan mudah menyisihkan lawan tangguh dengan raihan juara satu. Sejumlah tledekan dengan nama Killer, berhasil diorbitkan Wawan Sambas dan menjadikan namanya disegani di kelas tledekan, yang juga merupakan salah satu burungnya.

 

 

ADI BOGEL, KILLER MILIK WAWAN SAMBAS, UNGGUL DI TLEDEKAN

 

Pada jaman keemasannya, tledekan Killer milik Wawan Sambas dipinang Sien Rony Surabaya dengan mas kawin fantastis. Killer berikutnya, diboyong Yanche Cilacap dengan mahar 50 juta. Baik di Sien Rony maupun Yanche, kedua Killer eksis di papan atas dan nyaris tanpa lawan yang sepadan.

Di kelas love bird, PRC SF Banjarnegara yang menurunkan Jank Jank, sukses menuai kemenangan ganda di kelas dewasa. Dua poin penuh Jank Jank, turut menyumbang kemenangan bagi Duta Piala Pasundan 3 yang akhirnya keluar sebagai juara umum bird club.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Adho mengucapkan banyak terimakasih atas suport, dan dukungan kicaumania yang sudah tergabung dalam Duta Piala Pasundan 3. “24 Maret pekan depan, Duta Piala Pasundan 3 bakal hadir di Piala Padepokan 46 Logawa Purwokerto,” tutur Adho.

Murai batu Vulcano milik VOC SF dari Purwokerto, di sesi kedua kelas DBF berhasil masuk peringkat dua menempel ketat Red King milik Hendra kecil yang nangkring di posisi satu. Vulcano, Red King, dan sejumlah murai jawara bakal kembali bertemu di Piala Padepokan 46.

 

GARASI 118 SF, MONCER DI KELAS LOVE BIRD

 

Garasi 118 SF yang dikomandani Bagol Sokaraja, sukses menempatkan sejumlah love bird andalannya di papan atas. Bagol dan kawan-kawan dari Garasi 118 SF, kali ini turut tergabung dalam Duta Piala Pasundan 3. “Walau cuaca hujan, alhamdulillah masih mau nampil dan menyumbang poin,” kata Bagol.

Nanang WBF yang belum lama ini ditinggalkan jenggot Jessica karena meninggal dunia, di DBF Cup tampak bahagia dengan masuknya Baret Hitam di peringkat tiga.Prestasi ini, membuat Nanang WBF kembali semangat meramaikan kelas cucak jenggot.   

 

ROCKER SF PURWOKERTO, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Di kategori single fighter, juara umum digondol Rocker SF dari Purwokerto. Selain even Piala Padepokan 46 Purwokerto, 24 Maret juga bakal di gelar even Special Dipayuda Banjarnegara yang menyuguhkan kemasan banyak kelas Losgan dan doorprize utama 1 ekor kambing.

Dan jangan sampai ketinggalan, 31 Maret ada even Road To BGZ Jaya Cup I Wonosobo yang dikemas dengan tiket terjangkau, hadiah wah dan banyak kelas Losgan. “Terimakasih partisipasi dan kehadiran kicaumania, sampai jumpa di even berikutnya,” ucap Puput DBF.   

 

DUTA PIALA PASUNDAN 3, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

 

MB VULCANO MILIK VOC SF, MASUK RUNNER UP KELAS DBF

 

PRC SF, MENANG NYERI BERSAMA LB JANK JANK, KIBARKAN DT PIALA PASUNDAN 3

 

 

KATA KUNCI: dbf cup purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp