RUDI CAP LANG & DBF TEAM. SELAMAT DATANG DI PURBALINGGA

JADWAL LOMBA DBF CUP PURBALINGGA, 17 MARET

Semua Kelas Tropi Eksklusif, Banyak Kelas Losgan, Panitia Tidak Menurunkan Burung

Satu hari jelang DBF Cup Purbalingga, Minggu 17 Maret 2019 di GOR Mahesa Jenar Purbalingga, animo kicaumania untuk hadir terus meningkat. Jiwog Armstrong dan Yono ABC selaku petugas tiket box, samoau kewalahan menerima derasnya aliran pesanan tiket.

Even hasil kolaborasi antara DBF Team Purbalingga dengan Elang Sakti Purwokerto ini, diprediksi bakal berlangsung meriah. Maklum saja, selain DBF Team dan Rudi Cap Lang yang rajin menyambangi lomba dengan duta lombanya, suguhan kemasan dan tropi jadi nilai plus gelaran ini.

Semua kelas, tropi mewah dengan ciri khas DBF Team. Untuk tropi juara umum bird club dan single fighter, dibuat eksklusif dengan bentuk kepala burung Elang yang dibalut dengan kotak kaca. “Semoga bisa menjadi kenang-kenangan & pajangan bagi sang juara,” ucap Rudi Cap Lang.

TROPI EKSKLUSIF. BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

 

 

Kemasan dibuat dengan tiket terjangkau, dan banyak kelas Losgan. Kelas Elang Sakti (murai batu & cucak ijo) yang dibandrol tiket 100 ribu rupiah, juara 1 hadiah 1,5 juta Losgan atau berapa pun peserta hadiah utuh. Khusus kelas Elang Sakti, juara 1 – 10 mendapatkan tropi.

Kemasan Losgan lainnya yaitu di kelas Perwira (love bird 1500, love bird paud 1000, & kenari std bebas)  dan kelas Garuda Sakti (love bird paud 500). Untuk juara umum bird club mendapat uang tunai 500 ribu + tropi, dan single fighter 250 ribu + tropi.

 

 

Lokasi lomba, berada di tengah kota Purbalingga. Tempat nyaman, parkir luas, toilet tersedia, dan mushola untuk tempat ibadah juga terjangkau. GOR Mahesa Jenar juga dekat dengan tempat kuliner yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman.

Di DBF Cup, panitia tidak menurunkan burung. Semua burung milik panitia baik itu amunisi DBF Team maupun amunisi Rudi Cap Lang, tidak dilombakan. “Kalau panitia tidak menurunkan burung, maka bisa fokus kerja dan memberikan yang terbaik buat kontestan. InsaAllah, jalannya lomba bisa fair play,” tutur Puput DBF selaku ketua pelaksana yang diamini Dodi BM.

 

 

TROPI JUARA UMUM

 

 

KATA KUNCI: dbf team rudi cap lang dbf cup purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp