ARI BEJO & RUDI CAP LANG, DUTA DBF CUP PURBALINGGA DUKUNG PENUH BEJO CUP


DUTA DBF CUP PURBALINGGA : Dukung Penuh & Siap Sukseskan Bejo Cup Banjarnegara

Menjelang digelarnya even Bejo Cup Banjarnegara pada Minggu, 10 Maret 2019 dukungan dari kicaumania terus mengalir dari berbagai kota lintas blok. Kicaumania hadir dengan berbagai macam ragam, ada yang single fighter, team, bird club, komunitas, maupun duta lomba.

Setelah Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB) dengan mengusung Wonosobo Maer yang sudah mengkonfirmasi bakal hadir full team, dukungan juga datang dari Duta DBF Cup Purbalingga yang akan punya gawe pada Minggu , 17 Maret di GOR Mahesa Jenar Purbalingga.

 

RUDI CAP LANG BERSAMA DUTA DBF CUP, SAPU BERSIH JUARA KENARI KELAS LOSGAN

 

Rombongan Duta DBF Cup Purbalingga, hadir di Bejo Cup langsung dikomandani Rudi Cap Lang. “Waktu Piala Andhang Pangrenan Purwokerto saya bilang sama mas Ari Bejo, saya dan kawan-kawan dukung penuh & siap sukseskan Bejo Cup,” ucap Rudi Cap Lang.

Sejumlah amunisi terbaik dari Duta DBF Cup dalam kondisi top form dan beberapa kali tampil di lomba terus mendulang prestasi. Cucak ijo Elang Sakti yang baru selesai rontok bulu, dua kali tampil di dua even langsung nangkring di peringkat satu.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Pekan lalu, Duta DBF Cup sukses meraih juara umum bird club di even Pasir Cup 2nd Anniversary PBC Purwokerto. Dengan prestasi ini, Rudi Cap Lang optimis sejumlah burung andalannya di Bejo Cup bisa membawa pulang prestasi atas.

“Yang utama silaturrohmi dengan teman-teman kicaumania dari berbagai kota, dan tentu saja sambil sosialisasi even DBF Cup Purbalingga. Semoga burung tampil bagus, dan bisa bawa pulang tropi keren dari Bejo Cup,” imbuh Rudi Cap Lang.

Saat tulisan ini dibuat, peserta dari berbagai kota mulai berdatangan di Kampus Politeknik Banjarnegara untuk mengambil tiket pesanan dan banyak juga yang membeli tiket. Lomba Bejo Cup, akan dimulai tepat jam 10.00 WIB. Pesanan tiket yang belum diambil, akan dibongkar pada Minggu jam 09.30 WIB.

 

DUTA DBF CUP PURBALINGGA, JUARA UMUM BIRC CLUB, 10 MARET HADIR DI BEJO CUP

 

 


  

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp