MAHENDRA, Mr KARFEED, ARI BEJO, & SANGKAR LDMI


BEJO CUP BANJARNEGARA 10 MARET: Ada Bonus 1 Juta Untuk Juara Satu, Begini Cara Mendapatkannya

Ada hal yang cukup menarik dari gelaran Bejo Cup Banjarnegara, Minggu 10 Maret yang akan datang. Panitia bakal membagikan bonus sebesar 1 juta bagi peraih juara 1. Ada syaratnya, tapi mudah dipenuhi.

Menurut Ari Bejo, penggagas dan penanggungjawab even, bonus 1 juta diberikan oleh LDMI, bagi juara 1 love bird yang memakai sangkar LDMI. “Karena ini sifatnya bonus, ya tidak perlu dibuat rumit. Kalau tertarik ya monggo, kalau masih ragu-ragu pakai sangkar lain juga tidak ada masalah,” ujar Ari Bejo.

 

DUKUNGAN KICAUMANIA UNTUK BEJO CUP

 

LDMI sendiri adalah komunitas love bird mania yang masih relatif baru, namun perkembangannya cukup pesat. Ketuanya adalah om Mahendra Papa Mudah dari Solo. Komunitas ini baru saja meluncurkan produk sangkar, yang dilaunching bersamaan dengan even Karfeed Cup Salatiga, 24 Februari yang lalu.

Menurut Ari Bejo, secara model dan kualitas, LDMI berani bersaing dengan produk-produk yang sudah muncul terlebih dahulu. “Karena kami munculnya belakangan, tentu saja harus ada sesuatu yang baru, harus lebih menarik, harus lebih baik. Besuk di Bejo Cup buat yang masih penasaran bisa lihat langsung, silakan cek dari dekat, banding-banding dengan yang lain,” imbuhnya.

Bila Anda tertarik, Anda bisa mendapatkan sangkar set LDMI 800 ribu rupiah, sementara kalau hanya ambil teboknya saja 750 ribu perak.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Bejo Cup membagi kelas love bird dalam dua kategori utama, kelas umum/bebas dan kelas fighter. “Ini untuk mewadahi para love bird mania yang jagoannya masih kategori fighter biar tetap bisa partisipasi melawan jago-jago yang seimbang. Di sini memang mulai ramai kelas fighter, meskipun ada juga model lain yang diperlakukan sejumlah EO, seperti pembatasan poin.”

Ari juga mengajak para kicaumania di Banjarnegara, Wonosobo, Temanggung, Kendal, Purworejo, Kebumen, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Cilacap dan sekitarnya untuk tidak perlu kawatir. Sebab even yang menggandeng PBI ini dipersiapkan jadi even yang benar-benar fairplay.

 Sebagai bukti keseriusan Ari dan kawan-kawan dalam menjaga fairplay, panitia akan memperkenankan perwakilan peserta di tiap sesi/kelas boleh masuk arena agar bisa memantau dari dekat, lebih seksama.
 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: bejo cup ldmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp