H EBOD DIAPIT KETUA PELAKSANA DAN KETUA PANITIA PIALA PANGLIMA TNI

DATA PEMESANAN TIKET PIALA PANGLIMA TNI JAKARTA

Angka Pemesanan Sudah Mencapai 2.000 Lebih, Pastikan Nama Anda adalah Salah Satunya

Lomba burung berkicau bertajuk Piala Panglima TNI 2017 yang akan digelar di Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, hari Minggu besok (8/10) sudah tinggal menghitung jam. Saat ini, pesanan tiket yang masuk sudah mencapai 2.000 lembar. Sudah tercantumkah nama Anda?

Saat diwawancarai burungnews.com, panitia Piala Panglima TNI sempat membagi informasi mengenai nama-nama para pemesan tiket, baik yang sudah transfer maupun yang belum. “Semua sudah tercantum di data pemesanan tiket,” ungkap Jhon Biver.

 

 

 

“Memang masih ada yang belum transfer, tapi sebagian besar sudah masuk dan tinggal melakukan pengambilan tiket hari ini (7/10), mulai pukul 1 siang sampai 5 sore. Tempatnya di lokasi lomba, Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur,” lanjut salah satu promotor lomba ini.

Bagi yang belum melakukan transfer, panitia juga mengingatkan untuk segera melakukan konfirmasi ke panitia. “Bagi yang belum transfer, panitia tidak bisa menjamin ketersediaan, karena yang menunggu cancelan tiket sudah banyak dan sebagian sudah mentransfer ke rekening panitia,” himbau Jhon.

Untuk mengkonfirmasi reservasi tiket ataupun yang ingin mengamankan tiketnya, bisa langsung menghubungi bagian pemesanan tiket atau nomor panitia. Jhon Biver di nomor 0852.1715.8785 atau Ronggo Doank di nomor 0812.1290.1770.

 

 

KATA KUNCI: piala panglima tni trendkicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp