HENDI SERBA ADA TASIKMALAYA. EKSIS DI JALUR JUARA KENARI & BRANJANGAN

PIALA PANGLIMA TNI JAKARTA #6

Kenari Commando Kian Mengancam, Brajangan Brajamusti Stabil, Serba Ada Team Tasikmalaya Makin Eksis

Baru sepekan dipinang dan dijadikan amunisi Serba Ada Team Tasikmalaya, Commando langsung mempersembahkan tropi kemenangan bagi sang empunya, Hendi Serba Ada. Tidak tanggung-tanggung, tropi yang dipersembahkannya adalah dari lomba nasional Piala Panglima TNI Jakarta.

Hendi Serba Ada datang ke Piala Panglima Jakarta, Minggu 8 Oktober 2017, awalnya adalah ingin silaturahmi dengan para branjangan mania se-Indonesia yang dikenal luas punya komunitas solid dan kompak. Hal ini tidak terlepas dari sosok Hendi yang dikenal sebagai salah satu pentolan branjangan mania di Tasikmalaya.

 

 

HENDI SERBA ADA TEAM TASIKMALAYA. COMMANDO SAAT MERAIH BENDERA KONCER A

 

“Kebetulan jauh-jauh hari sudah janjian dengan teman-teman untuk hadir di Cibubur. Ya, sekalian jalan, nyoba bawa kenari juga. Teryata pada nampil,” cetus Hendi yang mendapat jagoan kenarinya pasca menang di Piala Kang Dedi Purwakarta, 1 Oktober lalu.

Seolah tidak ingin mengecewakan pemilik barunya, Comanndo tampil ngedur nyaris tanpa spasi. Hasil akhirnya adalah dengan mencetak juara 1, 2, 5, 7, dan 10. “Puji Tuhan, Comanndo sudah bisa bersaing dengan kenari papan atas di lomba nasional dan bikin bangga,” ucap Hendi dengan raut wajah bahagia.

 

KENARI COMMANDO KIAN MENGANCAM

 

Rasa syukur Hendi Serba Ada pun semakin genap karena Brajamusti, jagoan branjangannya, tidak mau ketinggalan mencetak prestasi. Brajamusti sukses meraih gelar juara 2 dan 7. Prestasi ini pun semakin menegaskan Brajamusti sebagai salah satu branjangan yang stabil di jalur juara setelah sebelumnya juara Royal Cup Jakarta, Bandung Lautan Api, Solo Vaganza, dan Piala Ronggolawe Tasikmalaya.

 

BRAJAMUSTI MASIH STABIL DI JALUR JUARA NASIONAL

 

TROPI KEMENANGAN DARI ARENA PIALA PANGLIMA TNI JAKARTA

KATA KUNCI: hendi serba ada piala panglima tni jakarta comanndo brajamusti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp