SUASANA GANTANGAN SESI MURAI BATU

DATA JUARA WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

MB Bima Sapu Bersih, CH Tombak Sakti Nyaris Nyeri

Kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Surabaya memang selalu ramai dan seru untuk diikuti. Pasalnya, Wonk Lawas Enterprise yang menjadi salah satu arena terlama di kota Surabaya sudah banyak mencetak burung-burung jawara tingkat nasional.

Pada kontes hari Jum'at (20/05) kemarin, murai batu Bima milik Tono berhasil tampil gemilang dan menyapu bersih 2 kelas yang dilombakan.

 

 

BIMA SAPU BERSIH SESI MURAI BATU

 

Lalu pada kontes hari Minggu (22/05), giliran cucak hijau Tombak Sakti andalan H Nasir dari GM SF yang berhasil mencuri perhatian. Burung yang sudah banyak meraih banyak gelar di beberapa even ini berhasil meraih juara 1 dan 4 alias nyaris nyeri.

Penasaran dengan siapa saja para jawaranya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini: [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA SESI CENDET B

 

PARA JAWARA SESI CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ARJUNA JADI YANG TERBAIK DI SESI CUCAK HIJAU A

 

JAWARA SESI CENDET A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara wonk lawas enterprise surabaya mb bima ch tombak sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp