PANITIA SPECIAL IDUL ADHA GS 88 TUBANAN SURABAYA.


DATA JUARA SPECIAL IDUL ADHA GS 88 TUBANAN + JUARA LIGA SEMARAK TUBANAN BERKICAU

Dewo Suto, Krisna Jr, Yank 86 bersinar di kelas love bird paud dan dewasa, Samurai moncer di kelas murai batu, dan Sandal Jepit Stabil di kelas cendet pada final Liga Semarak Tubanan Berkicau dengan titel Special Idul Adha, Minggu 18 Agustus 2018.

 

Berikut data juara Special Idul Adha GS 88 Tubanan dan Juara Liga Semarak Tubanan Berkicau:

 

ORONG-ORONG MEREBUT JUARA PERTAMA LIGA KELAS MURAI BATU.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JAWARA LIGA SEMARAK TUBANAN BERKICAU KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JOYOBOYO MENYABET JUARA LIGA KELAS CENDET.

 

 

RAJA RONGGENG JUARA 3 LIGA KELAS CENDET.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

RINJANI PEMENANG PERTAMA LIGA KELAS KENARI.

 

 

 

BREMBO GACO TULUS DKS JUARA 3 LIGA KELAS KENARI.

 

 

 

SNOT, penyakit yang jamak menyerang love bird, selain jenis burung lainnya. Jangan kawatir, sekarang ada SnotGo. Padukan pemakainnya dengan LEMAN'S, terbukti ampuh membasmi Snot. Hubungi nomor telepon pada baner di bawah ini, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia untuk mendapatkannya.

 

 

 

KATA KUNCI: gs 88 tubanan oriq jaya orong-orong yank 86

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp