DATA JUARA SILATURAHMI PASAR MANDIRI KALIJUDAN, 13 JANUARI 2019

Pasar Mandiri Kalijudan Surabaya menggelar kontes rutin Ajang Silaturahmi penghuni pasar, Minggu 13 Januari di gantangan BnR AKBP Kalijudan yang kebetulan kosong jadwalnya. Kancil milik Paimen Ring AO sukses nyeri di kelas love bird dewasa.

Menggandeng juri independen, ajang Silaturahmi Pasar Mandiri Kalijudan sukses menggelar 11 kelas lomba mulai dari LB baby, paud, dewasa, cucak hijau, murai batu, cendet, dan kacer. “Sebenarnya kontes rutin ini memakai juri BnR, karena ada even dari pusat Bung Tomo Cup I semua tim pengadil wajib kumpul satu titik,” buka Sapari, perwakilan dari panitia lomba.

 

 

 

Ajang Silaturahmi penghuni pasar sempat terjadi sedikit protes di kelas love bird, beberapa peserta kurang puas dengan sistem penilaian yang tidak memakai sistem poin kartu. “Sebenarnya gelaran masih ada beberapa kelas terpaksa kami hentikan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Peserta sudah terbiasa memakai sistem poin kartu, hari ini kami tidak mengaplikasi model itu karena pakai juri independen,” tutup Sapari.

 

Berikut data juara gelaran Silaturahmi Pasar Mandiri Kalijudan Surabaya:

 

 

KATA KUNCI: data juara silaturahmi pasar mandiri kalijudan pasar mandiri kalijudan akbp bc bnr akbp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp