CREW DAN TIM JURI ROAD TO SECTOR NINE CUP 2

DATA JUARA ROAD TO SECTOR NINE CUP 2 MALANG

Marco Hatrik, Singo Edan dan Black Label Double Winners

Marco andalan H Aan berhasil meraih hattrick di kelas Love Bird Reguler di Road To Sector Nine yang digelar di Gantangan Gozila di Jalan Ir Rais Tanjung, Malang. Dua gaco yang juga sukses di even ini adalah Kacer Black Label dan Cendet Singo Edan.

Road To Sector Nine yang digelar hari Minggu, 29 September 2019 di Gantangan Gozila Malang jadi ajang unjuk talent love bird Marco milik H Aan. Turun di kelas Love Bird Reguler B, C dan D, Marco yang menjadi Duta Kodok dan Duta Khofifah berhasil meraih juara I di tiga kelas atau hatrik.

 

 

TROPI SECTOR NINE CUP 2

 

Dua gaco lain yang juga mendulang prestasi emas lebih dari satu kelas adalah Black Label dan Singo Edan. Black Label  milik Dendi Jr dari Mbambong BC berhasil nyeri juara I di kelas Kacer A dan B.

Sementara Singo Edan yang jadi andalan Hadias di kelas Cendet juga tampil menawan dan merebut dua podium utama di kelas Cendet A dan B. "Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman semua, baik dari kalangan pemain, awak media, sponsorship, dan lain-lain hingga lomba ini bisa digelar dan meraih sukses," kata H Toha, Ketua Penyelenggara.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: data juara road to sector nine cup 2 malang marco singo edan black label

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp