ASOKA GONDOL 1 UNIT SEPEDA MOTOR

DATA JUARA ROAD TO PIALA KETUA AMM

MB Asoka dan Kuda Jingkrak Sabet Sepeda Listrik, AM Arjuna dan RH Mentereng

Event Road To Piala Ketua AMM pada Minggu 27 November 2022 di gantangan D’tukad Kertalangu berlangsung meriah. Murai mania dan aniser Bali begitu antusias, membuat event ini jadi luar biasa.

Mang Goes Ubud selaku ketua AMM menyebut, gelaran kali ini memang ada yang berbeda dari gelaran sebelumnya. Panitia memberikan wadah bagi murai batu ekor panjang (panjang 25 ke atas) dengan tiket gratis, diberikan sertifikat bentuk apresiasi dari panitia untuk pemilik murai batu ekor panjang.

”Di Road To ini saya agak terkejut sebenarnya. Baru sekitar 1 jam share brosur, langsung nyaris penuh yang daftar. Sekarang bisikan dari teman-teman bagian tiketing, brosur untuk Piala Ketua AMM belum rilis sudah banyak yang mau transfer takut tidak kebagian tiket. Semoga gelaran ini memberikan semangat lagi ke depannya, kalian luar biasa,” ungkapnya.

 

KELAS UTAMA WAJIB SANGKAR

 

Di kelas utama murai batu AMM, Asoka milik Uzank tampil tak terbendung, terlihat mencolok dari awal kerja sampai selesai penjurian. Kualitasnya sudah tidak diragukan lagi oleh rekan-rekan duelnya, hingga bendera merah tertancap dan berhak mendapatkan 1 unit sepeda listrik.

Menyusul di podium ke dua, nama baru yang lagi naik daun, Jagoan Neon milik Ridwan. Ada pun Dadjal milik Agus harus puas di podium ke tiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas utama kedua, murai batu Kuda Jingkrak milik Dimas berhasil gondol 1 unit sepeda listrik. Kuda Jingkrak tampil dengan materi yang variatif, mengobral tembakan panjang ditunjang dengan gaya "nyangkul". Kuda Jingkrak akhirnya berhasil naik podium utama.

Di belakang nama Kuda Jingkrak, ada Khabil milik ARB Jr dan Bhirawa milik Mr. Pentol Polos Team.

 

ARJUNA DOUBLE WINNER

 

Tidak kalah serunya di kelas utama Anis Merah Persahabatan, dipertontonkan oleh Arjuna milik Ketut Suardika dan RH (Raja Heboh) milik Agung Dwiana. Keduanya tampil sangat mencolok dan menunjukkan kualitas tersendiri yang diakui lawan.

Team pengadil lapangan menancapkan bendera merah kepada Arjuna, berhak naik podium teratas. RH pun harus puas di podium ke dua, disusul Ken Arok milik RCK VN Collection. Di kelas Totalitas A, RH akhirnya merebut juara 1, sementara Arjuna kembali juara 1 di kelas Totalitas B. [bilal, irul]

 

 

DATA JUARA ROAD TO PIALA KETUA AMM:

 

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: road to piala ketua amm mb asoka mb kuda jingkrak am arjuna am rh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp