KELUARGA BESAR BAYU JATIM

DATA JUARA ROAD SHOW BAYU JATIM BIRD CONTEST SAWUNGGALING BC PACE NGANJUK – MINGGU, 02 AGUSTUS 2020

CH 3 Dimensi, Dan LB Boy Menjadi Mega Bintang Di Kelasnya Merogoh Kemenangan Hattrick

Derai tawa yahud durasi lupa berhenti dari burung warna pasjo yang bernama Boy gaco kesayangan Budi Bogem NGK City Squad sukses merajai kelas LB Fighter, dan di kelas LB Reguler. Tak hanya kelas paruh bengkok yang membuat Budi Bogem gembira, MB 007 miliknya pun juga tampil menawan saat itu, gaya sujud diiringi dengan nada mematikan sukses ditampilkannya, melahap dua kali kemenangan duduki podium puncak.

Lanjut di kelas Cucak Hijau, wajah garang irama lagu menyeramkan dari 3 Dimensi milik Agus Kotrex STB Kediri, sukses membius tim juri, tak luput usahanya dalam menampilkan aksi terbaik, burung jamtrok maksimal satu ini sukses membasmi pararivalnya dengan poin kemenangan Hattrick.

 

 

ANAK BUDI BOGEM SANG PENERUS KENDALIKAN LB BOY

 

Kemenangan Double Winner dirasakan Senopati milik Aziz Sri Rejeki di kelas Kacer, dan Cimun milik H. Pandu Rembol Team di kelas kenari STD.

Pada kesempatan kali ini Road Show Bayu Jatim Bird Contest di gelar di Gantangan Sawunggaling Pace – Nganjuk, Minggu 02 Agustus 2020 berjalan sukses dan mulus tanpa hambatan hingga akhir acara. Dan akan mengelar RoadShow selanjutnya di Kota Ponorogo.

Ucapan Terima Kasih kepada kicau mania juga di ucapkan oleh “ Bayu selaku ketua pelaksana. [DHIMAS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JOKI CILIK HANDAL MERABA CH 3 DIMENSI SANG JUARA

 

SUSASANA CUCAK HIJAU B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

H. BAYU  KETUA BAYU JATIM TEAM

 

ANAK BESERTA ISTRI H. BAYU DI RUANG TIKETING

 

 

JAWARA LB M3 B

 

JAWARA MURAI BATU B

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAWARA ANIS MERAH B

 

JAWARA KACER B

 

 

SAPA HANGAT DARI H. BAYU KEPADA KERABAT KICAU MANIA YANG HADIR DALAM GELARAN KALI INI

 

MC FENOMENAL DARI KOTA ANGIN NGANJUK

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara road show bayu jatim bird contest sawunggaling bc pace nganjuk – minggu 02 agustus 2020 ch 3 dimensi lb boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp