NITE FESTIVAL BnR MOJOKERTO, BANYAK PEMAIN KENARINYA

LOUNCHING NITE FESTIVAL BnR MOJOKERTO

Lb Boyo dan Srempet Mendominasi, Kelas Kenari Selalu Ramai Peserta

Di lounching gantangan malam BnR Mojokerto, Suro kalah saat menghadapi Boyo di sesi A, Srempet di sesi B, dan Ratu di sesi M2 A. Kelas kenari selalu  ramai di gantangan malam BnR Mojokerto.  

Lounching gantangan malam BnR Mojokerto, Rabu 3 Oktober 2018, yang berlokasi di BnR Arena, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto, ramai didatangi para pemain kenari. Kenari dibuka sampai tiga sesi dan di dua kelas awal pesertanya cukup mengembirakan.

 

 

JUARA 1 DAN 2 DI  LOVE BIRD A

 

“Mudah-mudahan benar yang dikatakan orang-orang, jika kenari mulai bangkit lagi,” ujar salah seorang pemain kenari.

Di kelas love bird dewasa, ada nama Suro besutan Hezkia yang datang pada malam itu. Selama ini, Suro dikenal sebagai love bird yang ditakuti. Suro datang, banyak pemain yang memilih mundur alias tidak jadi membeli tiket lomba. Panitia pun terkadang mendekati pemilik Suro agar memainkan burungnya hanya sekali. Lebih dari itu dikhawatirkan akan banyak pemain yang pergi sebab merasa kalah sebelum bertanding.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A, ANDRE GOMBEZ (DUA DARI KANAN).

 

Di gantangan di Mojokerto, Suro hampir tidak ada tempat untuk ikut berlomba. Kalau boleh main, paling hanya dijatah sekali. Lebih dari sekali main, jarang-jarang kesempatan itu diberikan kepada Suro. Karena itu, Suro pun terkadang pergi menggantang sampai jauh, Lamongan, Gresik, Sidoarjo, bahkan Surabaya.  

Tapi, malam itu, di louching gantangan malam BnR Mojokerto, Suro main hingga tiga kelas, yakni di sesi A, B, dan M2A.  Di sesi A, Suro koncer 3, di sesi B, Suro koncer 4, sementara di sesi love bird M2 A, Suro tidak berada di daftar juara sama sekali. Padahal dari pantauam burungnews.com, Suro naik di kelas tersebut.

 

 

“Suro tampil apik hingga mencetak double winner di lounching Trowulan BC, pada Selasanya, Rabu siangnya Suro masih main di gantangan lain dan malamnya datang ke sini. Mungkin Suro kelelahan,” ucap salah seorang kawan dekat Hezkia yang malam itu datang membawa gaco sendiri.

Selain love bird dan kenari, cendet juga ikut meramaikan louching gantangan malam yang berencana rutin menggelar lomba Rabu malam ini. “Untuk tahap awal, jumlah pesertanya cukup lumayan, mudah-mudahan ke depannya makin banyak yang tahu soal  gantangan malam BnR Mojokerto ini,” ujar Ketua Pelaksana BnR Mojokerto,  Andre Gombez, yang pemain kenari mania tersebut. ##  

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PEMENANG DI KELAS CENDET, HADIR DI GANTANGAN MALAM BnR MOJOKERTO

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KICAUMANIA YANG MERAMAIKAN GANTANGAN MALAM BnR, PULANG TIDAK TANGAN KOSONG

 

KATA KUNCI: lounching nite festival bnr mojokerto nite festival bnr mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp