DEWAN JURI RONGGOLAWA DPW GRESIK YANG BERTUGAS RADJA PASAR CUP 1

DATA JUARA RADJA PASAR CUP 1 GRESIK

Gelaran Radja Pasar Cup 1 yang di gelar digantangan Majapahit BC, Gresik Minggu, 18 Desember 2022, berjaan dengan lancar dan sukses. Banyaknya peserta dari dalam kota Gresik dan luar kota Gresik membuat even semakin meriah.

Madun atau yang biasa dipanggil Cak Madun selaku ketua pelaksana even Radja Pasar Cup 1, langsung turun untuk memantau jalannya lomba. Diakhir acara Cak Madun memberikan sedikit sambutan kepada kicaumania yang sudah hadir meramaikan gelaran Radja Pasar Cup 1.”Terima kasih teman-teman kicaumania yang sudah hadir, mohon maaf apabila ada salah kata maupun perbuatan yang disengaja maupun yang tidak disengaja.”

 

 

CAK MADUN (KIRI) DAN MC MBAH YITNO

 

Di kelas kenari, ada nama Kiswa milik Lutfi Rasya dari Barokah SF yang berhasil tampil apik. Dikawal sang mekanik Syarif, Kiswa berhasil tampil ngedur dan setabil disetiap kelas yang diikutinya.

Untuk di sesi cendet Djarum milik M. Fauzi dari Kenzo SF juga berhasil tampil apik. Burung yang baru dari massa sulamnya ini berhasil memborong juara 1, 1 dan 3, plus dinobatkan sebgai cendet terbaik.

Berikut data juara lengkap Radja Pasar Cup 1: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SYARIF (KAOS KUNING) MEKANIK DARI KENARI KISWA

 

CENDET DJARUM DINOBATKAN JADI YANG TERBAIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara radja pasar cup 1 gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp