DUTA KARFEED REBUT JUARA UMUM BC, 24 FEBRUARI JADI TUAN RUMAH

DATA JUARA PIALA KOALISI YOGYAKARTA, MINGGU 27 JANUARI 2019

Even kolaborasi Ronggolawe Nusantara dan Radjawali Indonesia bertajuk Piala Koalisi Yogyakarta berlangsung sukses pada hari Minggu, 27 Januari 2019. Duta Karfeed dan Andri Bolang Ngawi sukses merebut gelar juara umum.

Gelaran perdana kerjasama penjurian Radjawali Indonesia (RI) dan Ronggolawe Nusantara (RN) ini dilaksanakan di Lapangan Pemda Denggung Sleman yang dibagi menjadi 2 lapangan. Lapangan A digunakan untuk penjurian RN dan lapangan B untuk penjurian RI.

Sekarang, mengakses burungnews.com bisa lebih mudah dan cepat, dengan mengunduh APPS di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS).

 

 

Meski sempat terkendala hujan, namun even ini berjalan lancar dan sukses. Duta Karfeed dan Andri Bolang Ngawi sukses mendominasi jalannya lomba dan akhirnya meraih gelar juara umum.

Lewat aksi siapakah kedua team tersebut meraih gelar juara umum? Simak data juaranya di bawah ini.

 


 

Pengin burung tampil maksi dan stabil di segala cuaca dan tetap terjaga kesehatannya? Jangan kuatir, sekarang adan LEMAN'S. Cukup satu tetes setiap hari, bisa melalu minuman, oleskan pada EF, atau bila burung terbiasa dipegang bisa teteskan langsung pada paruh.  Coba dan buktikan, jangan sampai tertinggal dengan yang lain.

 

KATA KUNCI: piala koalisi duta karfeed

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp