DATA JUARA PIALA KETUA MPR-RI

Tepis Keraguan Publik, B16 Sukses Sajikan Lomba Mewah & Meriah

Gelaran akbar tingkat nasional bertajuk Piala Ketua MPR-RI telah sukses digelar di Halaman Gedung MPR-RI Senayan Jakarta pada hari Minggu, 28 Agustus 2022. Acara tahunan yang sempat vakum akibat pendemi Covid19 ini berlangsung meriah dengan total 2.515 peserta yang datang dari berbagai kota di Indonesia.

Acara dimulai dengan acara seremonial yang dibuka oleh Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dengan mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan. Gubernur DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan sempat hadir pada pagi hari untuk memantau acara. Namun beliau harus kembali untuk menyelesaikan beberapa agenda pemerintahannya. 

 

KETUA MPR-RI BAMBANG SOESATYO

 

Turut hadir pula Rama Alie selaku ketua Pelaksana, Wisnu M. Daya dari Kicau Mania, H. Sadat Fahd owner B16 beserta pengurus, serta para tokoh kicau mania seperti Sien Ronny, Willy Angga dan para sponsor yang mendukung acara ini. Acara pun semakin semarak ketika salah satu artis ternama Indonesia yaitu Irfan Hakim hadir. Sontak kicau mania pun semakin dibuat “gregetan” dengan momen langka dan bersejarah tersebut.

Ditengah sambutannya, Bamsoet mengajak seluruh kicau mania untuk melestarikan satwa khususnya burung agar tidak punah. Serta Beliau berharap dengan diadakannya even ini, semakin memperkuat rasa persatuan dan kesatuan rakyat Indonesia. Beliau pun terpukau dan bangga terhadap B16 sebagai EO Penyelenggara yang telah sukses menyajikan lomba yang mewah dan meriah.

“Ayo, saudara-saudaraku, kicau mania nusantara, kita lestarikan satwa-satwa yang ada di Indonesia, khususnya burung yang berkicau merdu di telinga kita. Untuk acara lomba ini sendiri, saya ucapkan salut dan bangga kepada seluruh elemen yang mendukung, terutama B16 Indonesia yang telah bekerja keras menyajikan lomba ini dengan semewah mungkin. Selamat berlomba, tetap jaga ketertiban dan nikmatilah rumah rakyat ini, karena tempat ini milik kita bersama yaitu rakyat Indonesia,” ungkap Bamsoet.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Jauh hari sebelum lomba digelar, berbagai isu dan kabar kurang mengenakan mengenai pelaksanaan even ini sempat menyebar. Namun hal itu berhasil ditepis oleh B16 dengan sukses digelarnya acara ini. Secara keseluruhan, lomba berjalan dengan lancar meski hujan sempat mengguyur Jakarta. Pun dari segi penilaian, cukup tepat sasaran dan tak ada komplain yang berlebihan dari para peserta. Adanya komplain dan pertanyaan dari peserta terkait penilaian di beberapa kelas, masih dianggap wajar dan dilayani dengan sopan oleh panitia, serta diterima dengan baik oleh peserta.

Lomba pun rampung pada pukul 19:00 WIB, dengan memainkan total 64 kelas dengan menggunakan 2 lapangan. H. Sadat Fahd mengucapkan terima kasihnya kepada MPR-RI yang sudah memfasilitasi B16 dan kicau mania untuk menggelar acara lomba ini.

“Terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya untuk seluruh kicau mania se-nusantara di gelaran PIALA KETUA MPR-RI. Khususnya kepada MPR-RI yang telah memberi kesempatan kepada penghobi burung berkicau untuk mengadakan acara bersejarah ini. Saya mewakili B16 Indonesa, mohon maaf jika ada kekurangan & ketidakpuasan untuk peserta selama lomba berlangsung. Niat kami hanya ingin memeriahkan & memanjakan kicau mania semuanya. Kita selalu berusaha semaksimal mungkin sampai saat ini. Sampai saat ini, kita akan menunggu bukti dari kicau mania jika pengurus/ tim juri kami ada yang bermain. Jika memang ada, tolong infokan kepada kami. Atas segala perhatiannya, kami ucapkan terima kasih," pungkas H. Sadat.

 

RAMA ALIE (KETUA PELAKSANA)

 

BAMSOET BERSAMA IRFAN HAKIM

 

BAMSOET BERSAMA PENGURUS B16, IRFAN HAKIM DAN WISNU M. DAYA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

H. SADAT FAHD

 

WILLY ANGGA

 

SUSANA LAPANGAN LOMBA

 

H. AWID BERSAMA TIM JURI B16 INDONESIA

 

DESAIN MEWAH PIALA KETUA MPR-RI

 

 

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

BROSUR LEGEND MURAI NUSANTARA DI MASTERPIECE ARENA:

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala ketua mpr ri b16

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp