DATA JUARA PIALA ANDHANG PANGRENAN 3, LAPANGAN C

Sarjono dan Samsung Raih BoB, Hanz BF Cirebon Bawa Pulang Mobil New Ayla

Salah satu daya tarik yang membuat event Piala Andhang Pangrenan 3 di lapangan C, gantangan Kopdar Fosilbramas begitu heboh dan mencuri perhatian, karena menyediakan doorprize satu unit mobil Daihatsu Ayla. Hanz BF dari Cirebon, jadi orang yang beruntung.

Sebanyak 35 breeder sepakat iuran masing-masing senilai 5 juta, bisa dalam bentuk tunai atau piyik. Setelah terkumpul, digunakan untuk membeli mobil dan digunakan sebagai doorprise. Syarat bisa mendapat kupon doorprise mobil, harus ikut kelas Breeder dengan syarat burung memakai salah satu ring dari 35 breeder pendukung.

 

PANITIA PAP 3 BERSAMA IKON BANYUMAS BAWOR

 

Kopdarnas Fosilbramas disiapkan cukup lama, sekitar 6 bulan. Kerja keras yang cukup melelahkan, namun akhirnya serasa terbayar lunas dan hilang semua lelah setelah gelaran berlangsung pada Minggu 26 Februari 2023 di Makorem 071 Wijaya Kusuma.

Hanya dalam 12 jam setelah brosur dirilis, seluruh tiket dilaporkan habis terjual. Dalam perjalannya, memang ada yang karena satu dan lain hal cance, kemudian dijual atau ditawarkan lagi ke branjes lainnya yang ingin hadir tapi belum kebagian.

 

 

Branjangan mania dari berbagai daerah, benar-benar tumplek blek, kumpul satu titik di sini. Terlihat dua bus besar membawa rombongan para branjes, lainnya sebagian besar membawa kendaraan sendiri-sendiri.

Lomba yang dibuka langsung oleh Danrem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Inf. Yudha Airlangga pun berjalan lancar dan mulus. Hingga pamuncak acara setelah lomba kelar, adalah pengundiran doorprise.

 

DIHADIRI DANREM BANYUMAS BESERTA JAJARAN PANITIA

 

Setiap kelas/seesi full. Banyak branjes mania yang mencari cancelan tiket, tapi susah karena semua ingin digantangkan. Sarjono, branjangan java milik Ito SJ 35 Cilacap meraih Quatrik alias juara 1 sebanyak empat kali, dan dinobatkan sebagai juara Best of The Best.

“Sarjono hari ini lagi kondisinya, lagi on fire dan cuaca juga sangat pas. Kesukaan Sarjono dengan cuaca panas tapi ada angin yang sepoi-sepoi pasti dia sangat suka,” tegas Ito.

 

 

Di kelas Branjangan Parva, nama Samsung menjadi Best of The Best, bermodalkan juara double winner. Samsung milik Carlos BF BMS Slawi, Tegal, tampil dahsyat dengan irama lagu, durasi vocal, serta gaya keper membuat juri yang bertugas sulit untuk berpaling.

“Alhamdulilah saya pribadi mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Fosilbramas yang sudah mengadakan Kopdarnas. Samsung meraih double winner dan Best Of The Best karena hoki saja, yang terpenting bagi saya silaturahmi dengan branjes mania nusantara itu yang paling utama. Kebahagian yang luar biasa pokoknya mas,” ungkap Carlos.

 

HANZ BF CIREBON PERAIH DOORPRIZE 1 UNIT MOBIL DAIHATSU AYLA 

 

Hadiah doorprise mobil Daihatusa Aila, akhir menjadi milik Hanz BF dari Cirebon, yang menurunkan jagoannya dari ring Hasan TNT Purwokerto. Jago yang diturunkan Hanz masih muda, baru berusia 3 bulan.

Rejeki mobil Ayla new ini, disebutkan tidak disangka-sangka. Awalnya, mobil sempat diumumkan diraih branjes Pekalongan. Ternyata ada salah teknis pengundian sehingga harus diulang lagi.

“Saat itu kami sudah mau pulang, sudah masuk mobil. Mendengar pengundian doorprize diulang, kami turun lagi. Yang sangat berkesan, tiket sudah saya buang, saya cari lagi Alhamdulillah ketemu. Memang kalau sudah rejeki tak akan ke mana,” ucap Hanz. [maman, maltimbus]

 

 

DATA JUARA PIALA ANDHANG PANGRENAN, LAPANGAN C / KOPDARNAS FOSILBRAMAS:

 

 

AGUS KYMCO BRANJES CIKARANG

 

AZIEZ IWANK KETUA FORUM BRANJANGAN INDONESIA (FBI)

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BAKABON TGR SF CILACAP MERAIH JUARA 1 DI KELAS UTAMA

 

BRANJANGAN MANIA SURABAYA (BRAMASURA) SUKSESKAN KOPDARNAS FOSILBRAMAS

 

 

BRANJANGAN WONG CIREBON SEMAKIN KOMPAK

 

EDU EF JOGJA TERSENYUM MANIS TRAH PALAPA JUARA DI KELAS MUDA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KOMUNITAS BRANJANGAN JOGJA ISTIMEWA (KBJI) SEMAKIN SOLID

 

NOES BRAMASURA ORBITKAN PISTON

 

SUASANA LOMBA BRANJANGAN

 

KATA KUNCI: data juara piala andhang pangrenan 3 branjangan sarjono branjangan samsung hanz bf cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp