DATA JUARA PARIWISATA CUP SOLO

DATA JUARA PARIWISATA CUP SOLO

MB Oscar Menangi Kelas Utama, Kunci Mas Solo SF dan Partini BC Raih Juara Umum

Murai batu Oscar milik Rudi Sumo BF berhasil meraih juara pertama di kelas utama Pariwisata Cup Solo setelah bersaing sengit dengan Raja Teror dan King 135. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Kunci Mas SF dan Partini BC keluar sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Pariwisata Cup Solo yang dilaksanakan pada Minggu, 2 Oktober 2022 di Taman Balekambang, Solo berlangsung lumayan ramai. Selain kelas murai batu yang merupakan kelas andalan, kelas lain seperti murai batu pastol, anis merah, dan cendet terisi lebih dari 40 peserta.

 

 

RUDI SUMO BF. MB OSCAR MENANGI KELAS UTAMA

 

Laga seru dan menarik yang tersaji di kelas Murai Batu Balekambang akhirnya dimenangkan oleh Oscar, amunisi terbaru Rudi Sumo BF. Tampil gahar dengan  membawakan materi lagu rol tembak, murai batu ekor putih ini keluar sebagai pemenang setelah unggul tipis dari Raja Teror dan King 135.

Dihubungi burungnews, Rudi Sumo mengaku bila Oscar merupakan amunisi baru yang baru didapatkan 2 minggu lalu melalui Dedi dan Melur sebagai kier master. Untuk menguji kualitas gacoan barunya, Rudi pun langsung memainkan Oscar di kelas utama. Rudi sebenarnya sudah puas melihat penampilan Oscar yang cukup menjanjikan. Ia pun makin terkejut ketika amunisi barunya justru keluar sebagai kampiun.

 

AGUS BLACKJAZZ. CH JAZZY MENANGI KELAS UTAMA

 

Gaco lain yang berhasil mengamankan tiket utama adalah cucak hijau Jazzy, amunisi milik Agus Blackjazz Ponorogo. Tampil oke di kelas Cucak Hijau Taman Sriwedari, Jazzy berhasil meraih juara pertama setelah bersaing dengan Jendral dan Gamabunta.

Laba Laba, amunisi milik Is Nugroho Kunci Mas Solo SF berhasil mencetak double winner setelah meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Museum Keris dan Cucak Hijau KP Batik Laweyan. Kemenangan ini menandai kembalinya performa Laba Laba.

 

KUNCI MAS SF. LABA LABA DAN SANDIYUDHA BORONG JUARA, RAIH JUARA UMUM SF PARIWISATA CUP

 

Selain moncer di kelas cucak hijau, Kunci Mas Solo SF juga sapu bersih gelar juara di kelas cendet melalui Sandi Yudha. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu rol tembak dan gaya ndangak-ndangak Sandiyudha mampu menghipnotis juri dengan penampilannya yang terlihat indah sekaligus mewah.

Aksi borong juara yang dilakukan oleh cucak hijau Laba Laba dan cendet Sandi Yudha berhasil mengantar Kunci Mas Solo SF keluar sebagai juara umum SF. Mendapatkan poin tertinggi di akhir gelaran, Partini BC yang diusung oleh Goestav Solo dan kawan-kawan keluar sebagai juara umum BC.

 

PARTINI BC. JUARA UMUM BC PARIWISATA CUP

 

Berikut ini data pemenang Pariwisata Cup Solo selengkapnya!

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

YULI OMAH MASTERAN SF. MB RAJA TEROR RUNNER UP KELAS UTAMA

 

RUDY JAGO SF. SUKSES BERSAMA MB KING 135 DAN CENDET MANTRA

 

DUTA BALEKAMBANG KUMANDANG. MB KENCANA UNGU JUARA 1 DAN 2

 

MAKLAR SYARIAH. MB LACKNAT JUARA KELAS MURAI BATU KP BATIK LAWEYAN

 

KEDUNG MULYO SF. MB DEN BAGUS JUARA KELAS MURAI BATU PASTOL STADIUM MANAHAN

 

KOKO EXOTIC. CH JENDRAL RUNNER UP KELAS UTAMA

 

BALONG SF. CH GAMABUNTA TIGA KALI JUARA KETIGA

 

HAKAM SOTO SEGAR SEGER. KACER JAYA BAYA JUARA KELAS KACER KP BATIK LAWEYAN

 

AD 1 FK. AM DIAMOND DUA KALI RUNNER UP

 

BUDIHARJO. HWA MEI SULTAN NAIK PODIUM

 

CANDRA POS SUKOHARJO. SOGON NAURA HATRIK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: pariwisata cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp