ANDRI BOLANG. TAKE OVER KENARI PRIMADONA

PARIWISATA CUP 3 KARANGANYAR #2

Pantau Langsung di Lapangan, Andri Bolang Takeover Kenari Primadona

Meski telah memiliki sederet gaco berkualitas, Andri Bolang rupanya masih berburu amunisi baru untuk memperkuat squadnya. Di Pariwisata Cup 3, pria asal Ngawi ini kembali mentakeover kenari Primadona milik Gygyk Canary. Berapa nilai transaksi dan apa motivasinya?

Selain kawal langsung amunisi-amunisi andalannya, kehadiran Andri Bolang di Pariwisata Cup 3 ternyata juga berburu gaco baru. Dikenal sebagai spesialis murai batu, Andri berhasil menempatkan Black Devil di podium pertama dan kedua.

 

 

ENGGAR. LB PAKUMAS BORONG JUARA

 

Di kelas love bird, Pakumas yang baru saja ditakeovernya beberapa waktu lalu juga berhasil memborong sejumlah gelar juara. Tiga kali podium pertama dan sekali runner up menjadi jawaban akan kualitas love bird yang dibelinya dari Enggar (DJ Product Jogja) ini.

“Sejak ditakeover di Karanganyar, Pakumas ini selalu membawa pulang piala setiap kali diturunkan. Mau even regional maupun nasional selalu masuk,” ungkapnya. Meskipun harus merogoh kocek ratusan juta, kestabilan dan konsistensi Pakumas sejauh ini tentu saja membuatnya puas.

 

ANDRI BOLANG. MB BLACK DEVIL KONCER A

 

Di Pariwisata Cup 3 ini, penampilan impresif yang ditunjukkan oleh kenari Primadona milik Gygyk Canary di sesi LKMT A rupanya membuat pria asal Ngawi ini kepincut dan langsung meminangnya. Materi irama lagu standar cengkok yang ditopang dengan gaya gela gelo dan buka tutup rapat yang diperlihatkan oleh kenari warna kuning ini rupanya membuatnya jatuh hati.

Begitu Primadona dinobatkan sebagai pemenang di akhir penilaian, Andri langsung menghampiri Gygyk dan terjadi kesepakatan (deal) di lapangan. “Kalau transaksi yang ini nggak terlalu mahal, kira-kira dapat N-Max lah,” ungkapnya sambil tersenyum.

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

Sebagai salah satu Single Fighter (SF) yang diperhitungkan di blok tengah dan timur, tentu akan menjadi sebuah kebanggan tersendiri ketika keluar sebagai juara umum dengan mengandalkan amunisi-amunisi milik sendiri.

 


 

KATA KUNCI: pariwisata cup 3 andri bolang primadona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp