PANITIA DAN JURI PANDAWA CUP 2

DATA JUARA PANDAWA CUP 2 KLATEN

Pandawa Cup 2 yang digelar pada Sabtu, 10 Februari 2024 di Karang Kulon, Puluhan, Trucuk, Klaten berlangsung ramai dan meriah. Diikuti 650-an peserta, lomba yang diprakarsai oleh Wawan One Ha ini diikuti oleh pemain dari dalam dan luar kota seperti Solo, Sukoharjo, Wonogiri, dan Wonosari.

Kelas murai batu masih menjadi primadona di lomba kali ini terbukti dengan penuhnya kelas Murai Batu Pandawa 24-G, Murai Batu Rajawali 36-G, dan Murai Batu Puntodewo. Kelas Murai Batu Bimo yang merupakan sesi terakhir masih terisi belasan peserta.

 

 

FERI. MB RAJA SINGA JUARA KELAS UTAMA DAN BOB MURAI BATU

 

Raja Singa, amunisi milik Feri keluar sebagai pemenang di kelas utama Murai Batu Pandawa setelah bersaing dengan VRZ dan Chiki. Di kelas lain, Raja Singa menduduki posisi ketiga di kelas Murai Batu Puntodewo dan posisi keempat Murai Batu Rajawali. Tampil gemilang di kelas BOB Murai Batu, Raja Singa dinobatkan sebagai yang terbaik.

Dinamit, amunisi andalan Pras TKT DW berhasil mencetak double winner setelah tampil apik di kelas Murai Batu Rajawali dan Puntodewo. Tampil gahar dengan membawakan materi lagu ngerol nembak dan durasi kerja di atas rata-rata, Dinamit berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

PRAS TKT DW. MB DINAMIT CETAK DOUBLE WINNER

 

Di kelas Cucak Hijau Puntodewo, penampilan apik The Rock berhasil mengantarkan amunisi andalan Danang Jempol ini keluar sebagai pemenang. Membawakan materi lagu panjang-panjang dan power bagus, The Rock tampil konslet (ngunci) sepanjang penilaian.

Menurunkan cucak hijau Armara (Benco), love bird Amel (AR Sakha), dan kenari Dua Digit (Idola 69), Bima dan kawan-kawan berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara. Armara meraih juara 1 dan 2. Amel meraih dua kali juara 1, dan Dua Digit meraih juara 1 dan 2.

 

IDOLA 69. BORONG JUARA BERSAMA ARMARA, AMEL, DAN DUA DIGIT

 

Di kelas cendet, Opank SOS Klaten berhasil memborong juara melalui Kingkong dan GK. Aksi borong juara ini menunjukkan kalau kualitas cendet yang dimiliki oleh tim asal Klaten ini memang mumpuni. Eksekutor, amunisi andalan Joglo KG berhasil mencuri kemenangan di kelas Cendet Arjuno 24-G.

Meski belum menjadi yang terbaik dan hanya menduduki posisi kedua kelas Cendet Nakulo Sadewo, Pecut akhirnya dibayar Bagus/Djepy dengan nilai 5 juta rupiah. Sebelumnya dikenal sebagai pemain kenari, Bagus dan Djepy mulai melirik kelas cendet karena akhir-akhir ini selalu ramai peserta.

Berikut ini data pemenang Pandawa Cup 2 selengkapnya!

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

SUASANA LOMBA PANDAWA CUP 2

 

DANANG JEMPOL. CH THE ROCK JUARA KELAS UTAMA

 

OPANK SOS KLATEN. DOMINASI KELAS CENDET MELALUI KINGKONG DAN GK

 

JOGLO KG. CENDET EKSECUTOR CURI KEMENANGAN DI KELAS CENDET ARJUNO

 

BAGUS/DJEPY. TAKE OVER CENDET PECUT

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

BROSUR PIALA X-KUTHO WELERI KENDAL:

 

BROSUR NEW SMN PERWIRA PURBALINGGA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BOROBUDUR CUP MAGELANG:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

 

BROSUR 2 YEAR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA: 

 

KATA KUNCI: pandawa cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp