TROPI GRAND LAUNCHING ORIQ JAYA SOLO RAYA

DATA JUARA ORIQ JAYA SOLO RAYA. MINGGU, 22 APRIL 2018

Berlokasi di Gantangan Solo Raya, Grand Launching Oriq Jaya Solo Raya digelar hari ini, 22 April 2018. Even ini merupakan salah satu dari rangkaian even Grand Launching gantangan baru Oriq Jaya di wilayah Blok Tengah.

Sejumlah kicaumania papan atas dari luar kota tampak hadir pada gelaran ini. Salah satunya adalah Dobleh yang datang dengan membawa love bird paud Tweety dan kenari Serdadu. Di kelas cendet, ada Ko Miming yang selain datang untuk menurunkan amunisinya, juga untuk memantau gaco baru.

Selain itu, hadir pula Tenggar Tenggo, Mr Oyek dari Boyolali, Damar dari Solo, serta Agus Komando yang membawa bendera Duta BnR. Dan mewakili Blok Barat, ada Alan dari Bandung yang khusus datang untuk memantau kelas kacer.

 

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

IWAN SANUBARI. JURI ORIQ HARUS MANDIRI, TAK BOLEH KOMUNIKASI SAAT BERTUGAS

 

DOBLEH BERSAMA KENARI SERDADU

 

KO MIMING, BAWA CENDET DAN PANTAU GACO BARU

 

TENGGAR TENGGO

 

MR OYEK BOYOLALI

 

ALAN. DARI BANDUNG PANTAU KACER

 

SUASANA TIKETING

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: oriq jaya solo raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp