MIMI YENI BERSAMA TEAM JURI RONGGOLAWE NUSANTARA

DATA JUARA NONA KICAU CUP 2

Jamu Gendong dan H. Finot Juara Umum, Duta Tugu Muda Panen Dukungan  

Lapangan Panca Arga yang berada di komplek Akmil Magelang, digeruduk kicaumania dari berbagai daerah. Mereka antara lain datang dari Cilacap, Purworejo, Wonosobo, Temanggung, Semarang, Yogyakarta, selain tuan rumah Magelang – Muntilan, bahkan juga dari Jawa Timur.

Sepanjang hari, raut muka Yeni Eka Suprawati, nama lengkap MC Mimi, tampak berbinar. “Lega, persiapan yang cukup panjang akhirnya bisa terlaksana hari ini. Secara umum, event ini meriah dan lancar, kondusif. Rasa lelah langsung hilang. Tentu saja, sebagai manusias biasa, tak lepas dari kekurangan. Terimakasih buat sahabat semua yang tak bisa disebut satu persatu atas support dan dukungannya. Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan,” ujarnya di akhir gelaran.

 

 

MIMI, MC BIMBIM DAN TEAM MEDIA

 

Nona Kicau Cup 2, adalah gelaran yang digagas oleh MC Mimi, sebagai ungkapan rasa syukur atas kebersamaan dengan para kicaumania selama bertahun-tahun. “Mimi kerja, hampir tiap pekan tiada kosong di tengah-tengah kicaumania. Semua itu tentu karena keberadaan Mimi selama ini juga bisa diterima oleh para kicaumania di berbagai daerah.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Event ini Nona Kicau Cup, menurut Mimi, juga sebagai ungkapan terimakasih karena para kicaumania tidak pernah bosan, setia, bisa menerima, dan merasa  cocok dengan cara Mimi bekerja sebagai MC di lomba burung. “Jangan ragu untuk memberikan masukan demi kebaikan dan kemajuan juga. Sekali lagi terimakasih. Semoga pada kesempatan berikutnya, bisa menggelar Nona Kicau Cup 3 dengan lebih bagus lagi, lebih menarik kemasannya, lebih meriah lagi pesertanya.”

 

KOMUNITAS ANIS MERAH, JOLANG MGL DAN ANIMAL MUNTILAN

 

Selain para kicaumania yang hadir dari berbagai daerah khusus di blok Jateng-DIY, dukungan komunitas seperti branjangan, sogon, anis merah, juga sangat luar biasa. Demikian pula dengan teman-teman dari Jawa Timur, termasuk Media Jatim Bersatu yang mendapat support dari sangkar KWK.

Semua itu membuat event Nona Kicau Cup 2 benar-benar terasa gairahnya. “Bukan soal jumlah peserta, yang lebih penting adalah bagaimana lomba ini bisa berjalan dengan baik. Keluhan terkait penjurian memang masih ada, masih dalam batas wajar.”

 

SHENDY DKK, BRANJANGAN JAVA CANDU MASIH PODIUM

 

Kelegaan yang terasa begitu dalam, karena panitia juga bisa segera menyelesaikan pemberian hadiah, mulai tropi, piagam, hingga uang pembinaan, tanpa harus menunggu lama. Demikian pula kewajiban-kewajiban lainnya.

 

 

“Insya Allah sudah langsung beres begitu gelaran selesai. Semua pihak bisa pulang dengan hati yang plong, lega, semoga juga merasa puas dan membawa kesan yang manis dari event Nona Kicau Cup 2. Saya itu merinding kalau dengan kabar ada event yang kewajibannya kepada juara dan pihak lain tertunda-tunda. Alhamdulilah dan bersyukur sekali, untuk gelaran Mimi semua bisa dimudahkan urusannya. Aamin.”

 

H FINOT LOKA JAYA, JUARA SF

 

Jamu Gendong, team yang mendapat dukungan luas dari kicaumania Magelang, mengumpulkan poin terbanyak hingga merebut Juara Umum BC. Sementara untuk juara SF, direbut oleh H. Finot Loka Jaya.

Duta Tugu Muda feat VLO Team yang akan menggelar event pada 15 Januari di Yonif 400 Raider Semarang, juga memanen banyak dukungan. Jago-jago yang ikut bergabung di dalamnya juga meraih juara, antara lain dari Yusuf Putra Sirip – New SMN Cilacap, serta para anis merah mania. [maltimbus]

 

JAMU GENDONG MGL, JUARA BC

 

KWK SANGKAR, DARI JATIM TURUN MERIAHKAN NONA KICAU CUP

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

BROSUR SOFT LAUNCHING SAMURAI

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

 

 

 

KATA KUNCI: nona kicau cup 2 mimi yeni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp