DATA JUARA NGABUBURIT BARENG SMM DAN SGS - GRESIK, MINGGU, 24 MARET 2024

Burung terbaik pada kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet hadir pada gelaran Ngabuburit Bareng SMM dan SGS yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti, Gresik hari Minggu, 24 Maret 2024.

Murai batu terbaik dari member SMM baik itu dari blok timur dan juga blok tengah memberikan suguhan menarik. Adu tembakkan, adu gaya disuguhkan tidak hanya di sesi murai batu saja, pada sesi cucak hijau dan cendet juga terjadi persaingan sengit.

Singo Edan gaco Andri Bolang dari Ngawi sukses merebut hatrik juara pertama sedangkan dua amunisi lainnya yaitu Rampes dan Rampok mampu merebut dua kali juara pertama di kelas murai batu. Swangi gaco Ibad dari Bocago BC hampir meraih kuatrik di kelas cucak hijau dengan menjadi pemenang 1, 1, 1, dan 3.

Mau tahu siapa saja para pemenang pada Ngabuburit Bareng SMM dan SGS?

 

 

 

PEMBERIAN PARCEL OLEH KAJI SAID OWNER SGS KEPADA ABAH TATUK KETUA SMM.

 

TIM JURI SGS DENGAN SERAGAM BARUNYA.

 

KELAS MURAI BATU MENYUGUHKAN PERSAINGAN YANG SENGIT.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: sgs smm sedulur gagak sakti gresik gantangan gagak sakti rampes rampok singo edan ngabuburit bareng smm dan sgs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp