PANITIA DAN JURI NEW JSB JATISRONO FEAT RIA REMAJA VIDEOGRAPHY


DATA JUARA NEW JSB JATISRONO FEAT RIA REMAJA VIDEOGRAPHY

Duta Azkia Fitra Cup 1 Juara BC, Batas Kota Sabet Tropi SF

Even akbar perdana di tahun 2020 besutan gantangan Mr. Si Kez New JSB Jatisrono feat Ria Remaja Videography tuntas digelar di gantangan New JSB Jatisrono, Wonogiri, Jawa Tengah Minggu (19/1/2020). Ratusan burung peserta hadir beradu kualitas.

DUTA AZKIA FITRA CUP PONOROGO SABET JUARA UMUM BC

BATAS KOTA BOYONG PULANG PLAKAT JUARA SF

 

Banyak burung dari berbagai tim sukses mendulang prestasi, namun ada dua tim asal Jawa Timur yang banyak mengumpulkan pundi-pundi poin kejuaraan. Keduanya, Duta Azkia Fitra Cup Ponorogo yang merencanakan gelaran pada 19 April 2020 di Kota Reog membawa pulang tropi juara BC, sedangkan Plakat juara SF disabet Batas Kota SF Magetan.

"Syukur lomba perdana tahun 2020 ini sudah tuntas dan berlangsung lancar tanpa hambatan berarti, Terima kasih pada seleuruh kicaumania yang hadir, dan mohon maaf jika ada kekurangan selama gelaran," ucap Mr. Sikez mewakili segenap panitia lomba dari New JSB maupun Ria Remaja Videography.

Lomba yang di awali pukul 12.00 WIB ini pun tuntas pada pukul 17.00 WIB dengan cuaca yang cukup bersahabat. Selengkapnya simak data juara di bawah :

KATA KUNCI: new jsb jatisronolomba burung wonogiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp