ASEP DM MEMINTA JURI BEKERJA AMANAH, PESERTA JUGA TERTIB TIDAK TERIAK

DATA JUARA MERAPI SATU TITIK – MAGELANG

Lapangan Gluduk di Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, tepatnya di sebelah timur kota Muntilan, dijubeli kicaumania dari berbagai daerah. Untuk pertama kali, Lapangan desa di kaki gunung Merapi ini menjadi ajang lomba burung.

“Memang cukup jauh masuk ke pedalaman, tapi tidak masalah, yang penting akses mudah. Soal arah menuju ke sini, sekarang sudah ada google map kan. Kenapa gelar lomba di sini, juga karena aspirasi dari masyarakat setempat. Masyarakat di sini kan juga pengin merasakan kemeriahan lomba burung, biar merasakan rembesan ekonominya juga,” terang Asep DM, Sekjen RGN.

 

MB SINOVAC, JUARA 1 KELAS UTAMA MURAI BATU RADJA

 

Bila melihat  asal peserta, lomba ini cukup sukses menarik perhatian. Ada yang datang dari Kediri, Jepara, Kudus, Semarang, Gombong, Purworejo, Sragen, Solo, Klaten, Yogyakarta, Temanggung, tentu saja juga kicaumania Magelang dan sekitarnya.

Dominasi peserta memang lebih ke murai batu, antara lain dengan daya tarik kelas Radja tiket 360 ribu hadiah mulai 10 juta utuh tanpa potongan. Peserta nyaris full, hanya kosong beberapa gantangan saja.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Kita maklum lah, ini masih suasana tahun baru. Selain ada cukup banyak lomba di tempat lain, banyak juga yang menghubungi langsung mohon maaf tidak bisa datang, karena masih merasa perlu kumpul bareng keluarga,” imbuh Asep.

Asep mengaku cukup puas dan gembira dengan even ini. “Catat, kita ke sini salah satu konsepnya adalah untuk mengumpulkan donasi buat korban erupsi Semeru. Kedua secara penjurian juga dapat banyak pengakuan cukup oke, dari awal sampai berakhir semua tampak hepi kan, tidak ada komplain.”

 

ANIS MERAH RA UMUM SAPU BERSIH 3 KELAS

 

Ketiga, Asep dan kawan-kawan RGN juga mencoba mengukur dan melihat, meskipun di lomba ini sebenarnya sangkar bebas, tetapi ternyata banyak yang memakai sangkar Radja. “Mereka memakai bukan karena terikat aturan, tapi karena bangga. Ke mana pun lomba, selama tidak ada aturan yang melarang, mereka memang selalu menggunakan sangkar Radja.”

Keempat, lomba yang sudah selesai sekitar jam 16.00, saat hari masih terang benderang. “Jalannya lomba santai, sangat bisa dinikmati, tidak tergesa-gesa. Selesai lomba kita semua juga masih sempat ngobrol santai, yang mau pulang pun tidak perlu buru-buru. Asyik sekali. Lomba-lomba RGN belakangan ini kan semua selesai sore hari, tidak sampai malam. Jumlah kelas atau sesi memang kita batasi tidak perlu terlalu banyak.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Akhrinya, Asep pun mengajak para kicuamania untuk selalu meramaikan gelaran RGN dengan kemasan yang makin menantang, penjurian yang semakin mendekati fairplay, semakin asyik untuk dinikmati bersama-sama.

“Next, kita siapkan kemasan tiket 500 ribu hadiah 20 juta utuh tanpa potongan,” ujarnya di jejaring media sosial menanggapi apresiasi terhadap event Merapi Satu Titik.

Jangan lupa untuk terus beli pakan burung Twister (burun berkicau, perkutut dan anggungan lainnya, lovebird, merpati) dan atau Nice (anjing, kucing), dapatkan kupon hadiah langsung Mobil, Motor, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Ingat, kupon yang diterima setelah 31 Desember, masih tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

DUTA KOALISI OBI, BNR SEMARANG & MAGELANG, 20 FEB 2022

 

JUARA 1 CH SATU TITIK

 

JUARA 3 CH SATU TITIK

 

 

JUARA 1 KACER RGN

 

JUARA 1 KENARI STD KECIL RGN

 

JUARA 2 KENARI STD KECIL RGN

 

 

MB MODERNA MILIK MR EKO KING 99 RUNNER UP KELAS UTAMA

 

MB SLAMET JUARA 1, 1, 2, 8

 

YUDI BASUKI GK. JUARA 1 CENDET

 

PUNGGAWA SRC. JUARA 2 ANIS MERAH MAGELANG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA MERAPATI SATU TITIK:

 

 

 

KATA KUNCI: merapi satu titik rgn asep dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp